Breaking News:

Kecelakaan Maut di Banten, Minibus Ditumpangi Pasutri Jatuh ke Parit di Jalan Serang-Banten Lama

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Serang-Banten Lama tepatnya di Lingkungan Kebaharan Masjid, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang

Penulis: mildaniati | Editor: Glery Lazuardi
istimewa
Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Serang-Banten Lama tepatnya di Lingkungan Kebaharan Masjid, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, pada Sabtu, (5/11/2022) pukul 17.45 WIB. 

Laporan Wartawan Tribun Banten.com, Mildaniati

TRIBUNBANTEN, KOTA SERANG - Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Banten Lama'>Jalan Serang- Banten Lama tepatnya di Lingkungan Kebaharan Masjid, Kelurahan Lopang, Kecamatan Serang, Kota Serang, pada Sabtu, (5/11/2022) pukul 17.45 WIB.

Mobil minibus yang ditumpangi pasangan suami-istri jatuh ke parit karena diduga hilang konsentrasi.

"Sebelum terjadi kecelakaan lalu lintas, kendaraan minibus sebelum kejadian berjalan dari arah Banten Lama menuju Serang," kata Kasat Lantas Polresta Serang Kota, AKP Try Wilarno saat dikonfirmasi TribunBanten.com melalui pesan instan, pada Minggu (6/11/2022).

Baca juga: Berawal dari Supir Ngantuk, Truk Tronton Kecelakaan di Tol Tangerang-Merak, Lalu Timbulkan Kemacetan

Insiden kecelakaan lalu lintas itu berawal saat minibus berwarna hitam yang ditumpangi pria berinisial S dan perempuan berinsial H melaju dari arah Banten Lama menuju Serang.

Tiba di tempat kejadian, diduga hilang konsentrasi, mobil yang dikemudian S sempat oleng dan menyerempet pejalanan kaki, menabrak tiang listrik sampai akhirnya jatuh ke parit.

"Tiba di tempat kejadian diduga hilang konsentrasi oleng ke kiri, lalu menyerempet pejalan kaki yang sedang berjalan di bahu jalan sebelah kiri, kemudian kendaraan minibus hilang kendali masuk ke dalam parit," sambungnya.

Akibat terjadinya Kecelakaan Lalu Lintas tersebut, pemgemudi mobil S asal Purwakarta, Kota Cilegon mengalami lecet pada kaki kanan.

Sementara istrinya, H mengalami memar pada pipi kiri.

Pejalan kaki berinisial AF mengalmi luka pada tangan sebelah kiri.

Selanjutnya, para korban dilarikan ke rumahsakit Bhayangkara Polda Banten.

"Pengemudi kendaraan minibus, penumpang mobil dan pejalan kaki dievakuasi ke RS Bhayangkara kota Serang untuk mendapatkan perawatan," jelasnya.

Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved