Breaking News:

Intip Momen Seru Keakraban Tim TribunBanten.com di Hari Ulang Tahun ke-2

Meski hanya dilakukan secara sederhana, kehangatan dan keakraban antar karyawan dan pimpinan dari semua unit tersaji sata momen HUT ke-2 Tribun Banten

Penulis: Ahmad Haris | Editor: Ahmad Haris
TribunBanten.com
Para reporter, editor, tim video, tim bisnis, hingga Pimpinan Redaksi TribunBanten.com Yulis Sulistyawan berfoto bersama saat momen syukuran HUT ke-2 TribunBanten.com, Jumat (18/11/2022). Meski hanya dilakukan secara sederhana, kehangatan dan keakraban antar karyawan dan pimpinan dari semua unit tersaji sata momen HUT ke-2 Tribun Banten. 

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA SERANG - Tepat hari, Jumat 18 November 2022, TribunBanten.com genap berusia dua tahun.

Pada hari ulang tahun (HUT) yang ke-2 ini, menjadi momentum para karyawan TribunBanten.com, mulai dari reporter, editor, tim bisnis, hingga pimpinan redaksi berkumpul bersama.

Meski hanya dilakukan secara sederhana, kehangatan dan keakraban antar karyawan dan pimpinan dari semua unit tersaji dalam momen HUT ke-2 TribunBanten.com.

Seluruh karyawan hadir di kantor TribunBanten.com, di Jalan Jendral Ahmad Yani No.6a, Cipare, Kota Serang, Provinsi Banten, dan membawa kado masing-masing.

Semua karyawan hingga pimpinan saling bertugar kado, dan berbagi tawa.

Acara HUT ke-2 diawali dengan pemotongan tumpeng, yang dilakukan oleh Pemimpin Redaksi Tribun Banten Yulis Sulistyawan, dan diakhiri dengan tukar-menukar kado.

Para reporter, editor, tim video, tim bisnis, hingga Pimpinan Redaksi TribunBanten.com berfoto bersama usai saling bertukar kador, di momen HUT ke-2 TribunBanten.com, Jumat (18/11/2022).
Para reporter, editor, tim video, tim bisnis, hingga Pimpinan Redaksi TribunBanten.com berfoto bersama usai saling bertukar kador, di momen HUT ke-2 TribunBanten.com, Jumat (18/11/2022). (TribunBanten.com)

Ada yang mendapatkan kado bantar leher, handuk, hingga timbangan.

Ada pula yang mendapatkan kado sabun mandi, buku, sekaleng biskuit, hingga kanebo yang mengundang galak tawa seluruh tim TribunBanten.com.

Pempred TribunBanten.com Yulis Sulistyawan menceritakan tentang proses perjuangan TribunBanten.com hadir di Banten, mewakili TribunNetwork di Tanah Jawara.

Dengan tagline "Mata  Lokal Menjangkau Indonesia", TribunNetwork menghadirkan TribunBanten.com untuk Provinsi Banten, sebagai mata lokal di Banten untuk menjangkau Indonesia.

Meski baru berusia dua tahun, sejak diresmikan pada 18 November 2022, Yulis Sulistyawan menyatakan, TribunBanten.com sudah mulai menunjukan eksistensinya di kawasan Banten.

Setiap peristiwa atau kegiatan, TribunBanten.com hadir terdepan dalam mengabarkan kepada publik, baik dari tengah perkotaan, hingga dari peloksok desa terpencil di Banten.

Bahkan, TribunBanten.com berhasil menyelenggarakan acara "awarding" atau penghargaan dalam bidang penurunan angka stunting untuk pertama kalinya di Indonesia, yakni "Stunting Heroes 2022".

Baca juga: Kepala KSP Moeldoko Apresiasi Stunting Heroes 2022: TribunBanten.com Menggelar Acara yang Luar Biasa

Baca juga: CEO Tribun Network Puji Malam Anugerah Stunting Heroes Awarding 2022: Semoga Jadi Contoh Inspiratif

Baca juga: Banten Daerah Pertama Gelar Stunting Heroes Awarding, Moeldoko: Inovasi Sosial Perlu di-Copy Paste

Stunting Heroes merupakan penghargaan bagi semua pihak yang terlibat dan paling berjasa di bidangnya, dalam menurunkan angka stunting di Provinsi Banten.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved