Breaking News:

Bidan di Pandeglang Ditahan

Sambil Terbata-bata, Suami Bidan di Pandeglang Minta Maaf ke Dokter Pelapor saat Dimediasi

Komisi V DPRD Provinsi Banten kembali menggelar mediasi perdamaian antara pihak dr. A (dr. Aisyah) selaku pelapor dan pihak Bidan N (Nunung)

Penulis: Ahmad Tajudin | Editor: Glery Lazuardi
ahmad tajudin
Komisi V DPRD Provinsi Banten kembali menggelar mediasi perdamaian antara pihak dr. A (dr. Aisyah) selaku pelapor dan pihak Bidan N (Nunung) selaku terlapor atas kasus dugaan pemalsuan surat keterangan Covid-19, Kamis (1/12/2022). 

Laporan Wartawan Tribun Banten.com Ahmad Tajudin

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA SERANG - Komisi V DPRD Provinsi Banten kembali menggelar mediasi perdamaian antara pihak dr. A (dr. Aisyah) selaku pelapor dan pihak Bidan N (Nunung) selaku terlapor atas kasus dugaan pemalsuan surat keterangan Covid-19, Kamis (1/12/2022).

Pantauan Tribun Banten.com saat berada di di ruang rapat komisi V DPRD Provinsi Banten.

Mediasi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Komisi V DPRD Provinsi Banten, Yeremia Mendrofa didampingi sejumlah anggota komisi V DPRD Banten.

Dalam mediasi itu, dokter dr. A tampak hadir didampingi kuasa hukumnya.

Baca juga: Kasus Pemalsuan Tanda Tangan, DPRD Banten Ajak Dokter dan Pihak Bidan di Pandeglang Mediasi

Sementara pihak Bidan N, diwakili oleh suami dan juga kuasa hukumnya.

Selain itu, komis V DPRD Banten juga menghadirkan perwakilan dari Dinas Kesehatan Provinsi Banten.

Saat mediasi itu berlangsung, seorang pria berbaju putih yang diketahui adalah suami dari Bidan N, menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada dr. A.

"Istri saya Nunung Nurhayati menitipkan kepada saya, sebelum saya berangkat ke sini. Tolong bilang minta maaf ke dokter Aisyah," ujar Dian Rahardian di hadapan komisi V DPRD Banten dan dr. A sambil terbata-bata, Kamis (1/12/2022).

Dian juga menyampaikan bahwa sebagai suami dari Bidan N, dirinya sangat berterima kasih kepada dr. A berkenan hadir dalam mediasi tersebut.

Untuk itu atas nama pribadi dirinya juga menyampaikan permintaan maaf langsung kepada dr. A.

"Saya di sini mewakili istri saya Nunung Nurhayati, tolong dok. Saya meminta maaf yang setulus-tulusnya dari saya dan istri saya," kata dia.

"Mudah-mudahan doker bisa terbuka hatinya, dan bisa memaafkan istri saya yang sudah salah melakukan tindakan yang menyebabkan seperti ini," sambungnya.

Sementara itu, dr. A yang juga berada di hadapan Dian dan anggota Komisi V DPRD Banten menjawab permohonan maaf tersebut.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved