Breaking News:

Perkembangan Indra Bekti Terbilang Pesat, Aldila Jelita Ungkap Kondisi Suami: Dia Motivasinya Tinggi

Keluarga memang menyadari jika mengonsumsi obat pusing bukan menjadi jalan keluar menyembuhkan penyakit yang diderita suami Aldilla Jelita kala itu.

Editor: Vega Dhini
IST
Indra bekti diperbolehkan pulang dari Rumah Sakit 

TRIBUNBANTEN.COM - Kondisi kesehatan Indra Bekti sudah membaik dan diperbolehkan pulang ke rumah.

Namun, Indra Bekti masih harus menjalani terapi dan rawat jalan karena kondisinya belum pulih sepenuhnya.

Sebelumnya presenter Indra Bekti sempat dirawat di rumah sakit karena mengalami pecah pembuluh darah otak.

Indra Bekti.
Indra Bekti. (Tribunnews.com)

Kini, tim dokter dan keluarga harus menjaga pola hidup Indra Bekti selama menjalani perawatan di rumah. 

Sebab sebelumnya, Indra Bekti memang kerap mengonsumsi obat ketika dirinya tengah merasakan sakit kepala.

Baca juga: Kondisi Terkini Indra Bekti, Masih Sulit Berjalan dengan Lancar, Sang Istri Siaga Membantu

Hal itulah yang kini mulai dicegah agar sang presenter tidak lagi mengonsumsi sembarangan obat. 

"Jadi kalau sekarang pastinya dijagain. Kayak kemarin misalnya dia minta obat minta obat, nah sekarang sama Dilla juga enggak boleh sedikit sedikit obat,"kata Cipta adik Indra Bekti saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2023). 

Keluarga memang menyadari jika mengonsumsi obat pusing bukan menjadi jalan keluar menyembuhkan penyakit yang diderita suami Aldilla Jelita kala itu.

Namun istirahatlah yang menurutnya penting ketika seseorang tengah merasa lelah dan pusing karena pekerjaan. 

Indra Bekti akhirnya kembali ke rumah setelah 25 hari dirawat di Rumah Sakit/RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1/2023).
Indra Bekti akhirnya kembali ke rumah setelah 25 hari dirawat di Rumah Sakit/RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (21/1/2023). (istimewa)

Hal seperti itulah yang nantinya akan dilakukan Indra Bekti dalam proses penyembuhan. 

"Karena memang sebener pusingnya abis dia melakukan aktivitas, abis itu pusing, istirahat sebenernya. InsyaAllah udah ilang lagi pusingnya," ungkap Cipta. 

Indra Bekti sendiri kini masih belajar untuk berjalan menggunakan alat bantu. 

Namun perkembangan Indra Bekti sampai saat ini memang sangat pesat jika dilihat dari pengalaman mereka yang mengalami pecah pembuluh darah. 

Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita (kiri) dan Riri (kanan), manajemen Indra Bekti saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023).
Istri Indra Bekti, Aldilla Jelita (kiri) dan Riri (kanan), manajemen Indra Bekti saat ditemui di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2023). (TRIBUNNEWS.COM/Fauzi Nur Alamsyah)

"Kalau dari awal kan memang membutuhkan alat bantu ya seperti tongkat gitu, holder gitu. Terus lama-lama mulai dilepas. Proses sih sebenernya, semua proses," tutur Cipta. 

"Dan kalau dibilang prosesnya itu cepat sekali untuk seorang yang mengidap pembuluh darah, sangat cepet untuk Bekti karena dia motivasinya tinggi. Sekarang ini udah mulai enggak pake holder lagi cuma kan karena kondisi rumahnya, kamarnya di atas, (ada) tangga. Tapi, dia pengennya ke situ, ke living room, ruang tamu. Jadi enggak di kamar aja, malah dia keinginannya enggak mau di kamar aja. Tapi, memang harus turun tangga naik lagi," pungkasnya.

(Tribunnews.com/Fauzi Nur Alamsyah)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Pola Hidup Indra Bekti Dijaga Ketat, Ogah Kecolongan, Aldilla Jelita Larang Minum Obat Sembarangan

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved