Breaking News:

Kasus Vanessa Angel

Suami Vanessa Angel Positif Narkoba

Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru menyatakan hasil tes urine menunjukkan Bibi Ardiansyah, positif mengonsumsi psikotropika.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Vanessa Angel dan Bibi saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Senin (13/1/2020). 

TRIBUNBANTEN.COM, JAKARTA - Aktris FTV sekaligus model Vanessa Angel dan asistennya dipulangkan polisi pada Selasa (17/3/2020) malam, usai diamankan dan menjalani pemeriksaan di Polres Jakarta Barat terkait temuan 20 butir psikotropika jenis Xanax di rumahnya.

Adapun suami Vanessa Angel, Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah sempat dilakukan pemeriksaan lanjutan polisi guna mendalami asal-usul 20 butir Xanax tersebut.

Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie S Latuheru menyatakan hasil tes urine menunjukkan Bibi Ardiansyah, positif mengonsumsi psikotropika.

Sementara, Vanessa dan asistennya, CL, negatif mengonsumsi barang terlarang itu.

Oleh karena itu, polisi memulangkan Vanessa dan asistennya. Sementara, suami Vanessa, Bibi Ardiansyah, harus menjalani pemeriksaan lanjutan guna mendalami kepemilikan dan asal-usul 20 butir Xanax tersebut.

"Va dan CL akan dipulangkan malam ini. Sementara, FA belum bisa kami pulangkan," ujar Audie di Polres Jakarta Barat, Selasa (17/3/2020).

Vanessa Angel Sedang Hamil, Syok Ditangkap Polisi

Penyidik Satres Narkoba Polres Jakarta Barat disebut akan mendalami asal-usul 20 butir psikotropika jenis Xanax yang ditemukan dari kediaman Vanessa Angel dan suami, Febri Ardiansyah alias Bibi Ardiansyah.

Dari pemeriksaan dan tes urine menunjukkan suami Vanessa, Bibi Ardiansyah mengonsumsi Xanax yang notabene-nya masuk kategori psikotropika golongan 4.

Penyidik masih mendalami Bibi Ardiansyah atas temuan barang bukti 20 butir Xanax itu.

Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Umumkan Kehamilan.
Vanessa Angel & Bibi Ardiansyah Umumkan Kehamilan. (Instagram Bibi Ardiansyah dan Instagram Vanessa Angel)

Audie menambahkan, kasus ini terungkap dari hasil penyelidikan setelah menerima laporan dari masyarakat, bukan dari pengembangan sebuah kasus tertentu.

Halaman
12
Penulis: Abdul Qodir
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved