Breaking News:

Pilkada Kabupaten Pandeglang

Maju Periode Kedua, Pasangan Petahana Ingin Wujudkan Pandeglang Berdaya Saing

Pasangan Irna Narulita dan Tanto Warsono Arba, telah mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Pandeglang, pada Sabtu (5/9/2020).

TRIBUNBANTEN/RIZKIASDIARMAN
Pasangan Irna - Tanto saat di jumpai awak media usai melakukan verifikasi berkas di kantor KPU Pandeglang, sabtu (05/09/2020). 

Laporan wartawan tribunbanten.com, Rizki Asdiarman

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Pasangan bakal calon kepala daerah Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang, Irna Narulita dan Tanto Warsono Arba, telah mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Pandeglang, pada Sabtu (5/9/2020).

Pasangan calon Irna Narulita dan Tanto Warsono Arban diusung oleh sembilan partai politik dalam pencalonan kepala daerah Pandeglang, yakni PDIP, Golkar, Nasdem, PKS, Demokrat, PAN, PBB, Perindo dan Gerindra.

Maju untuk kedua kali di pemilihan kepala daerah (Pilkada), pasangan Irna-Tanto berjanji akan menuntaskan pekerjaan rumah di Kabupaten Pandeglang.

"Ada beberapa program kami yang tertunda," Jelas Irna usai melakukan verifikasi berkas di kantor KPU Kabupaten Pandeglang, Sabtu (5/9/2020).

Detik Terakhir, Gerindra Ubah Haluan, Dukung Pasangan Petahana untuk Pilkada Pandeglang

Pemkab Pandeglang Beri Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian untuk Pegawai Honorer

Jika terpilih, maka di periode kedua kepemimpinan, kata dia, pihaknya akan memantapkan program-programnya untuk Pandeglang, terutama untuk bersaing dan mensejahterakan masyarakat.

Untuk periode pertama, menurut dia, belum dilakukan secara maksimal. Atas dasar itu, pihaknya berupaya mendorong agar Kabupaten Pandeglang menjadi kawasan industri yang dapat mendatangkan investasi.

"Pandeglang Berdaya Saing. Mengenai misi, Pandeglang Sadayana. Sadayana itu artinya, dimana kekurangan-kekurangan kami yang belum signifikan akan kami mantapkan lagi," ujarnya.

Salah satu program unggulan adalah mengembangkan Agro Bisnis. Dia mengungkapkan masih banyak halangan terutama pandemi coronavirus disease 2019 (Covid-19).

"Kami tidak takut dan menyerah. Kami akan bangun inovasi baru dan memberikan hal yang lebih sejahtera," kata dia.

Halaman
123
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved