Breaking News:

Pilkada Kabupaten Serang

Ratusan Ulama se-Kabupaten Serang Doakan Tatu-Pandji, Ratu Tatu Siap Lanjutkan Program Kerja

Pasangan Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa memulai tahapan pencalonan dengan menggelar doa dan deklarasi di Alun-alun Kramatwatu, Kabupaten Serang.

istimewa
Pasangan bakal calon Bupati Serang-Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) memulai tahapan pencalonan dengan menggelar doa bersama dan deklarasi di Alun-alun Kramatwatu, Kabupaten Serang, Sabtu (5/9/2020). 

TRIBUNBANTEN, KABUPATEN SERANG - Pasangan bakal calon Bupati Serang-Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) memulai tahapan pencalonan dengan menggelar doa bersama dan deklarasi di Alun-alun Kramatwatu, Kabupaten Serang, Sabtu (5/9/2020).

Doa bersama dihadiri ratusan ulama dari 29 kecamatan di Kabupaten Serang.

Acara doa bersama dan deklarasi pencaolanan Bupati dan Wakil Bupati Serang petahana, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa, di Alun-alun Kramatwatu, Kabupaten Serang, Sabtu (05/09/2020). Acara dihadiri lebih 2.000 orang itu digelar sebelum pasangan Tatu-Pandji mendaftar ke KPU setempat.
Acara doa bersama dan deklarasi pencaolanan Bupati dan Wakil Bupati Serang petahana, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa, di Alun-alun Kramatwatu, Kabupaten Serang, Sabtu (05/09/2020). Acara dihadiri lebih 2.000 orang itu digelar sebelum pasangan Tatu-Pandji mendaftar ke KPU setempat. (Tribunbanten.com/Rizki Asdiarman)

Pelaksanaan doa bersama dan deklarasi dilaksanakan dengan protokol kesehatan ketat, mulai dari pengecekan suhu tubuh untuk peserta yang hadir, mewajibkan memakai masker, menyediakan sarana cuci tangan dan hand sanitizer, serta tempat duduk dibuat berjarak.

Ketua Koalisi Serang Maju Berkelanjutan Yandri Susanto mengatakan, doa bersama dilakukan dalam rangka meneguhkan niat dan mengharapkan ridha dari Allah SWT dalam memasuki tahapan pencalonan di Pilkada Kabupaten Serang.

“Alhamdulillah, ratusan ulama hadir di kursi paling depan, diikuti oleh unsur partai politik pengusung, relawan, dan masyarakat Kabupaten Serang berdoa bersama,” ujar Yandri, dalam keterangan yang diterima, Minggu (6/9/2020).

Menurut Yandri, 10 parpol telah tulus ikhlas meminta Tatu-Pandji untuk kembali mencalonkan diri di Pilkada Kabupaten Serang.

"Saya minta pada semua parpol, relawan agar tidak patah arang dan tetap bersyukur dan semangat memenangkan Tatu-Pandji. Sampaikan salam dan keberhasilan pada masyarakat di pinggir pantai, sawah, perumahan, pasar, dan masyarakat Serang harus tahu bahwa Tatu-Pandji siap melanjutkan pembangunan," katanya

Panggung Besar untuk Petahana Ratu Tatu-Pandji di Alun-alun Sebelum Daftar ke KPU

Kubu Ratu Tatu-Pandji Tirtayasa: Rayakan Pesta Demokrasi dengan Riang Gembira

Ia mengatakan, 1,2 juta pemilih di 3.060 TPS harus dipastikan untuk memilih Tatu - Pandji. Yandri berpesan agar dalam kampanye harus menunjukkan cara yang santun, tidak menyerang, tidak memfitnah dan tidak merasa benar sendiri serta tidak merendahkan.

"Kenapa saya memilih Ibu Tatu. Beliau kita kenal sebagai orang yang santun lemah lembut, dan dekat dengan ulama. Jangan seperti teman sebelah, kerjanya fitnah terus. Pemimpin harus menghadirkan kedamaian dan keikhlasan dan itu ada di Tatu-Pandji," kata anggota DPR RI ini.

Pasangan bakal calon Bupati Serang-Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) memulai tahapan pencalonan dengan menggelar doa bersama dan deklarasi di Alun-alun Kramatwatu, Kabupaten Serang, Sabtu (5/9/2020).
Pasangan bakal calon Bupati Serang-Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) memulai tahapan pencalonan dengan menggelar doa bersama dan deklarasi di Alun-alun Kramatwatu, Kabupaten Serang, Sabtu (5/9/2020). (istimewa)

Sementara itu, dalam orasinya Ratu Tatu Chasanah mengatakan, sejak memimpin Kabupaten Serang pada awal tahun 2016, bersama Pandji Tirtayasa dihadapkan pada pekerjaan rumah yang luar biasa.

Halaman
123
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved