Breaking News:

Jengkel Suami Perhatian Istri Tua, Ibu Muda di Ciputat Tenggelamkan Anak di Ember, Rekam Sendiri

Selain mengirim ke suami, LQN juga yang mengunggah video tersebut ke akun Instagramnya pada 19 November 2020 lalu sekitar pukul 05.00 WIB.

pixabay.com
Ilustrasi kekerasan pada anak 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN, TANGERANG SELATAN - Video seorang ibu muda berinisial LQN (22) menenggelamkan kepala anak kandungnya berusia 1 tahun 8 bulan ke dalam ember penuh air di kamar mandi, viral di media sosial. 

Ibu muda itu pun langsung dijemput polisi dari rumahnya dan kini ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolres Tangsel, AKPB Iman Setiawan mengatakan kasus penganiayaan tersebut terjadi pada 25 Juni 2020 sekitar pukul 14.30 WIB di rumah tersangka yang berinisial LQN (22) Jalan Cempaka Raya, Rempoa, Ciputat Timur, Tangerang Selatan.

"Tersangka melakukan hal tersebut dengan sengaja kepada anak kandungnya sendiri dalam keadaan sadar, dengan cara menyiapkan ember berisi air yang kemudian menenggelamkan kepala anaknya berkali-kali ke dalam ember tersebut," kata Iman saat dikonofirmasi, Senin (23/11/2020).

Iman mengungkapkan motif ibu muda itu menganiaya kepala anak kandungnya dengan dimasukkan ke dalam ember berair lantara kesal dengan suaminya yang kurang memberi perhatian kepadanya. Sang suami lebih perhatian dengan istri pertama atau istri tua.

Tersangka LQN merupakan istri kedua dari pernikahan sirih dengan suami.

"LQ ini merasa perhatian suaminya lebih berfokus kepada istri pertamanya karena itu ia merasa kesal dan melakukan hal tersebut kepada anaknya," tuturnya.

Yang mengejutkan, video penganiayaan anak yang viral di media sosial itu justru direkam oleh LWN sendiri.

Dia mengirim video itu kepada suaminya dengan maksud mendapat perhatian sang suami.

Halaman
1234
Penulis: Zuhirna Wulan Dilla
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved