Breaking News:

Kapolres Lebak AKBP Mulyana Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Ade Mulyana, mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan 3 M.

TribunBanten.com/Desi Purnamasari
Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana dan jajaran menunjukkan barang bukti dan empat tersangka kasus pencurian toko emas di Mapolres Lebak, Jalan Siliwangi, Rangkasbitung, Lebak, Senin (11/1/2021). Komplotan Pembobol Toko Emas di Lebak Tertangkap, Bermodal Obeng Angkut 500 Gram Emas. 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM LEBAK - Kapolres Lebak Polda Banten, AKBP Ade Mulyana, mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan 3 M.

Protokol kesehatan 3 M meliputi memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

"Kami menghimbau masyarakat dalam melaksanakan segala aktivitas termasuk ibadah mematuhi protokol kesehatan Memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19," kata dia, melalui keterangan tertulis yang diterima TribunBanten.com, Jumat (15/1/2021).

Baca juga: Polres Lebak Catat Angka Pelanggaran Lalu Lintas Alami Penurunan

Baca juga: Meski Zona Oranye, Polres Lebak Tetap Getol Gelar Operasi Yustisi

Imbauan itu disampaikan pada saat melaksanakan giat warung Jum'at di depan Masjid Al - Fitrah Kampung Lewi Dulang, Desa Sekarwangi, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Banten.

Dalam giat warung Jumat tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana membagikan Nasi Box sebanyak 100 Box kepada para jama'ah sholat Jumat di Masjid Al-Fitrah Mapolres Lebak.

Menurut dia, giat warung Jumat merupakan giat berbagi dengan sesama yang merupakan salah satu program dari 12 program Kapolda Banten dalam Comander Wishnya.

"Giat Warung Jum'at akan rutin dilaksanakan oleh Polres Lebak setiap hari jum'at dan tempatnya nanti akan berpindah-pindah dari Masjid ke Masjid," ujarnya

Baca juga: Menerobos dan Beraktivitas di Penambangan yang Disegel Polisi, 3 Orang Dibawa ke Polres Lebak

Baca juga: Polres Lebak Tangkap Dua Penambang Emas Ilegal

Dia berharap, semoga giat warung Jumat ini bisa bermanfaat dan bisa membantu meringankan beban masyarakat dimasa pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Lebak.

Penulis: desi purnamasari
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved