Breaking News:

Jalan Berlubang Perempatan Lampu Merah Sumur Buang Lebak, Pengendara: Pokoknya Harus Hati-hati

Masyarakat di sini juga udah sering nambal lubang-lubang di jalan pakai bekas puing-puing bangunan, tapi ya kembali seperti semula

TribunBanten.com/Wijanarko
Akses utama di Jalan By Pass Soekarno Hatta, perempatan lampu merah Sumur Buang, Kelurahan Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Rangkasbitung, Lebak, rusak dan berlubang. 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Wijanarko

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK - Bagi pengendara sepeda motor dari arah Mandala dan ingin pergi menuju ke arah Cipanas, Lebak, hati-hati.

Akses utama di Jalan By Pass Soekarno Hatta, perempatan lampu merah Sumur Buang, Kelurahan Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Rangkasbitung, Lebak, rusak dan berlubang.

Menurut pantauan TribunBanten.com, Sabtu (23/1/2021), terdapat sejumlah lubang dan kerusakan di sudut-sudut ruas Jalan By Pass Soekarno Hatta Rangkasbitung.

Baca juga: Seorang Ibu Meninggal Dunia Pasca Melahirkan di Tengah Jalan Akibat Kemacetan Jalan Rusak

Baca juga: Viral Ibu Ditandu dengan Sarung Usai Melahirkan di Jalan Rusak, DPRD Soroti Kinerja Pemkab Lebak 

Jalan yang rusak membuat debu-debu bertebaran di udara.

Diperparah lagi dengan kepulan asap dari sejumlah kendaraan besar yang melintas sehingga membuat para pengendara harus ekstra berhati-hati.

Pengendara roda 2 dan 4 terlihat memperlambat laju kendaraan mereka agar tidak terperosok.

Febriansyah, seorang pedagang, mengungkapkan Jalan Raya By Pass ini sudah lama rusak dan sangat membahayakan para pengendara.

"Udah lama banget. Sejak saya jualan di sini 3 bulan lalu udah rusak begini. Kadang ada aja yang jatuh. Biasanya pengendara motor."

"Masyarakat di sini juga udah sering nambal lubang-lubang di jalan pakai bekas puing-puing bangunan, tapi ya kembali seperti semula, kaya begini lagi, rusak," ujarnya kepada TribunBanten.com, Sabtu.

Akses utama di Jalan By Pass Soekarno Hatta, perempatan lampu merah Sumur Buang, Kelurahan Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Rangkasbitung, Lebak, rusak berat dan berlubang.
Akses utama di Jalan By Pass Soekarno Hatta, perempatan lampu merah Sumur Buang, Kelurahan Kadu Agung Timur, Kecamatan Cibadak, Rangkasbitung, Lebak, rusak berat dan berlubang. (TribunBanten.com/Wijanarko)

Menurutnya, rusaknya jalan utama di perempatan lampu merah Sumur Buang ini disebabkan karena banyaknya kendaraan bermuatan besar yang lewat.

"Itu mobil truk besar yang mau pada ke arah Maja, Sajira, Cipanas kan pasti lewat sini," ungkapnya.

Seorang pengguna jalan, Dimas Saputra, mengaku kerap bersenggolan dengan kendaraan besar saat melintasi jalan tersebut.

"Kan ini jalannya banyak lubangnya, enggak rata juga, kalau enggak hati-hati kadang kesenggol tuh sama mobil besar. Pokoknya harus hati-hati kalau lewat sini," ucapnya.

Dia berharap pemerintah segera memperbaiki jalan Raya By Pass Soekarno Hatta ini.

Penulis: Wijanarko
Editor: Agung Yulianto Wibowo
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved