Breaking News:

11 Tersangka Ditangkap di Lebak, Termasuk Kepala Minimarket yang Curi dan Bakar Tokonya Sendiri

Untuk menutupi pencurian tersebut, NG selaku kepala minimarket membakar teples yang mengakibatkan kebakaran toko Indomart.

Dok Polres Lebak
Polisi menunjukkan 11 tersangka dan barang bukti dari tujuh kasus pidana selama dua bulan terakhir, di Mapolres Lebak, Senin (15/2/2021). Di antaranya adalah kasus pencurian dan pembakaran minimarket yang dilakukan kepala minimarket itu sendiri.  

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBATEN.COM, LEBAK - Polres Lebak Polda Banten mengungkap tujuh kasus pidana dengan 11 tersangka di wilayahnya dalam dua bulan terakhir. Di antaranya adalah kasus pencurian dan pembakaran minimarket yang dilakukan kepala minimarket itu sendiri. 

"Dengan mengamankan 11 tersangka atau pelaku berikut barang buktinya dan ada beberapa tersangka yang masih dalam pencaria orang (DPO), masih dalam pengejaran," ujar Wakapolres Lebak Kompol Bambang Sumpeno di Mapolres Lebak. Senin (15/2/2021), sebagaimana dalam keterangan tertulis yang diterima TribunBanten.com.

  

Bambang memaparkan kasus pertama yakni pencurian telepon genggam di Kecamatan Wanasalam dengan tersangka MS.

Kedua, kasus pencurian sepeda motor di Kecamatan Wanasalam dengan dua tersangka yakni RS dan AD.

  

Polisi menunjukkan 11 tersangka dan barang bukti dari tujuh kasus pidana selama dua bulan terakhir, di Mapolres Lebak, Senin (15/2/2021). Di antaranya adalah kasus pencurian dan pembakaran minimarket yang dilakukan kepala minimarket itu sendiri.
Polisi menunjukkan 11 tersangka dan barang bukti dari tujuh kasus pidana selama dua bulan terakhir, di Mapolres Lebak, Senin (15/2/2021). Di antaranya adalah kasus pencurian dan pembakaran minimarket yang dilakukan kepala minimarket itu sendiri. (Dok Polres Lebak)

Ketiga, kasus pencurian sepeda motor di sebuah toko sembako di Kampung Lebak Parahiang, Kecamatan Leuwidamar, yang dilakukan dua tersangka, yaitu SJ dan SP.

 
Keempat, kasus pencurian disertai pembakaran di di Indomart Cikareo Jalan Raya Cileles  Gunung Kencana, Desa Cikareo, Kecamatan Cileles pada 27 Januari 2021.

Kepala minimarket tersebut, NG (24), ditetapkan sebagai tersangka dan ditangkap karena dari penyelidikan kebakaran diketahui adanya faktor kesengajaan yang dilakukannya.

Ilustrasi kebakaran
Ilustrasi kebakaran (Tribunnews.com)
Halaman
12
Penulis: desi purnamasari
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved