Breaking News:

Jalan di Depan Kantor Kecamatan Mandalawangi Rusak Sejak 10 Tahun, Kerap Kecelakaan Malam Hari

"Sudah kita coba minta (diperbaiki) berapa kali, tapi karena kami sudah lelah menunggu, jadi kami coba mandiri dengan menambal jalan dengan pasir,"

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan | Editor: Abdul Qodir
Tribunbanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan
Jalan Raya Pandeglang Pari, tepat di depan kantor Kecamatan Mandalawangi Pandeglang, Senin (1/3/2021), tampak mengalami kerusakan berat. Warga mengatakan titik jalan itu rusak sejak 10 tahun lalu dan kerap terjadi kecelakaan pada malam hari. 

Laporan wartawan Tribunbanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Jalan Raya Pandeglang Pari, tepat di depan kantor Kecamatan Mandalawangi Pandeglang mengalami kerusakan berat sejak dan kerap mengakibatkan kecelakaan pengendara pada malam hari.

Menurut warga sekitar, jalan tersebut mengalami kerusakan sejak sepuluh tahun lalu. Namun, meski kerap mengakibatkan kecelakaan, jalan itu tak kunjung diperbaiki oleh pemerintah setempat.

Pantauan Tribunbanten.com, jalan utama untuk aktivitas warga itu tampak material jalan mengelupas dan meninggalkan lubang.

Tampak pula pasir putih dari tambalan di jalan yang berlubang.

Saat siang hari, titik jalan yang rusak tersebut berdebu.

Eki (40), warga setempat menuturkan jalan rusak tersebut terkesan dibiarkan rusak sejak lama oleh pemerintah setempat.

"Padahal jalan rusaknya ini juga berhadapan langsung dengan kantor kecamatan. Tapi, sudah 10 tahun tidak diperbaiki," ujar Eki di lokasi, Senin (1/3/2021).

Ia mengatakan para warga sudah mendorong agar camat setempat meminta ke Pemerintah Kabupaten Pandeglang untuk memperbaiki jalan tersebut.

Baca juga: Seorang Ibu Meninggal Dunia Pasca Melahirkan di Tengah Jalan Akibat Kemacetan Jalan Rusak

Baca juga: Kejari Tetapkan Kepala UPT di Pandeglang Jadi Tersangka Korupsi Dana BOS

Jalan Raya Pandeglang Pari, tepat di depan kantor Kecamatan Mandalawangi Pandeglang, Senin (1/3/2021), tampak mengalami kerusakan berat. Warga mengatakan titik jalan itu rusak sejak 10 tahun lalu dan kerap terjadi kecelakaan pada malam hari.
Jalan Raya Pandeglang Pari, tepat di depan kantor Kecamatan Mandalawangi Pandeglang, Senin (1/3/2021), tampak mengalami kerusakan berat. Warga mengatakan titik jalan itu rusak sejak 10 tahun lalu dan kerap terjadi kecelakaan pada malam hari. (Tribunbanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan)

Namun, hingga kini jalan tersebut tak kunjung diperbaiki.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved