Breaking News:

Kabar Seleb

Nia Ramadhani Hanya Menunduk saat Keluar Polres Pakai Baju Tahanan, Polisi : Diusut Sampai Tuntas

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak dibawa petugas keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam.

Istimewa via Tribunnews
Tersangka kasus narkoba pasangan selebritas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa petugas keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam. 

TRIBUNBANTEN.COM - Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tampak dibawa petugas keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam.

Dalam video yang viral di media sosial, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan sang supir, ZN terlihat mengenakan baju tahanan berwarna merah bertuliskan Polres Metro Jakarta Pusat.

Melansir Tribunnews, terlihat Nia yang juga mengenakan topi dan masker itu, tampak memasukan tangannya ke saku celana.

Baca juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Tak Ditampilkan saat Konferensi Pers, Polisi Ungkap Penyebabnya

Nia Ramadhani menunduk ketika berjalan menuju masuk kendaraan roda empat, yang sudah terparkir didepan pintu masuk.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Indrawienny Panjiyoga buka suara terkait keluarnya Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan ZN.

Tersangka kasus narkoba pasangan selebritas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa petugas keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam.
Tersangka kasus narkoba pasangan selebritas, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie dibawa petugas keluar dari Polres Metro Jakarta Pusat, Kamis (8/7/2021) malam. (Istimewa via Tribunnews)

"Tersangka Nia Rahmadani dan Ardi Bakrie, serta drivernya, di giring petugas untuk di bawa dalam rangka pengembangan kasus," kata Indrawienny Panjiyoga, Kamis malam.

Panji menegaskan penyidik menjalankan tugas seperti instruksi dari Kapolres Metro Jakarta Pusat, yang akan fokus menyelidiki kasus narkoba Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie.

Baca juga: Jessica Iskandar Syok Berat Dengar Nia Ramadhani Terjerat Narkoba: Gak Pernah Ada Dibenakku Dia Gini

"Seperti apa kata Kapolres, kasus ini akan berjalan sampai tuntas," ujar Indrawienny Panjiyoga.

Diberitakan sebelumnya, Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap Nia Ramadhani di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (7/7/2021) pukul 15.00 WIB.

Saat penangkapan berlangsung, polisi mengawalinya dengan mengamankan supir Nia Ramadhani, ZN. Dari ZN, polisi mengamankan barang bukti sabu seberat 0,78 gram yang diakuinya milik Nia dan Ardi Bakrie.

Baca juga: Polisi Ungkap Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Beli Sabu-sabu dengan Harga Rp 1,5 Juta

Kemudian, polisi menangkap Nia Ramadhani didalam rumah. Ketika digeledah, polisi mengamankan alat hisap sabu alias bonk.

Dari keterangannya, Nia Ramadhani mengakui dirinya sering mengonsumsi sabu bersama dengan sang suami, Ardi Bakrie.

Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
Pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie (Instagram @ramadhaniabakrie)

Kemudian, Nia Ramadhani dibawa ke Polres Metro Jakarta Pusat. Setibanya di kantor polisi, Nia menghubungi Ardi Bakrie bahwa dirinya ditangkap polisi.

Kemudian, Rabu malam tepatnya pukul 20.00 WIB, Ardi Bakrie datang ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk menyerahkan diri. Hasil tes urin Ardi, Nia Ramadhani, dan ZN positif mengandung sabu atau metaphetamine.

Ardi Bakrie, Nia Ramadhani, dan supirnya, ZN ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkotika.

Baca juga: Fakta Pasangan Nia Ramadhani-Ardi Bakrie, Dikenal Harmonis dan Baru Rayakan Pernikahan ke-11 Tahun

Dari hasil keterangan, Nia Ramadhani sering konsumsi sabu bareng Ardi Bakrie lima bulan ini. Sabu seberat 0,78 gram yang disita polisi dibeli mereka seharga Rp 1,5 juta.

Baca juga: Ditangkap Karena Narkoba, Tetangga Beberkan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Jarang Keluar Rumah

Dalam kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika, Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan ZN dijerat dengan pasal 127 UU No 35 tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman hukuman penjara empat tahun.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Nia Ramadhani Pakai Baju Tahanan Digiring Keluar Mapolres Jakut, Polisi:Kasus Ini Akan Sampai Tuntas, https://www.tribunnews.com/seleb/2021/07/09/nia-ramadhani-pakai-baju-tahanan-digiring-keluar-mapolres-jakut-polisikasus-ini-akan-sampai-tuntas?page=all.

Editor: Anita K Wardhani

Sumber: Tribunnews
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved