Breaking News:

Sempat Disegel, Siswa PAUD Tunas Harapan Tampak Ceria Bisa Kembali Belajar

Setelah sempat mengalami masalah hingga tak bisa menggelar pembelajaran tatap muka, kini sekolah PAUD Tunas Harapan kembali menggelar kegiatan belajar

Penulis: desi purnamasari | Editor: Glery Lazuardi
TRIBUNBANTEN/DESIPURNAMA
Sekolah PAUD Tunas Harapan di Kampung Kebon Jaya, Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten kini mulai kembali dibuka dan melakukan pembelajaran seperti biasa. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Setelah sempat mengalami masalah hingga tak bisa menggelar pembelajaran tatap muka, kini sekolah PAUD Tunas Harapan kembali menggelar kegiatan belajar mengajar.

PAUD Tunas Harapan beralamat di Kampung Kebon Jaya, Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten.

Sebelumnya, kegiatan belajar-mengajar di PAUD Tunas Harapan berhenti beraktivitas karena disegel oleh seorang pria yang mengaku sebagai pemilik lahan bernama Abu Bakar.

Baca juga: Sekolah PAUD di Serang Disegel Akibat Sengketa Tanah, Muridnya Terpaksa Belajar di Rumah Guru

Baca juga: Bupati Serang Minta Sengketa Tanah PAUD dan Kantor Desa Kendayakan Diselesaikan Lewat Jalur Hukum

Berdasarkan pemantauan TribunBanten.com pada Jumat (1/10/2021), para siswa tampak sedang mengikuti pembelajaran di kelas masing-masing.

Tampak, keceriaan terpancar dari raut wajah mereka saat mengikuti pembelajaran.

Sementara itu, para wali murid tampak sabar menunggu di luar sekolah selama anak-anak belajar.

Untuk mengantisipasi gangguan keamanan, pihak Koramil Kecamatan Kragilan menerjunkan anggota untuk mengawasi dan berjaga di lingkungan sekolah tersebut.

Tak hanya mengawasi lingkungan sekitar, mereka turut berbagi ilmu mulai dari mengaji, membaca hingga doa-doa pendek kepada para murid.

Hal tersebut dilakukannya agar para anak-anak bahagia dan tidak merasa cemas karena kejadian penyegelan kemarin.

PAUD Tunas Harapan di Kampung Kebon Jaya, Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten kini mulai kembali dibuka dan melakukan pembelajaran seperti biasa.
PAUD Tunas Harapan di Kampung Kebon Jaya, Desa Kendayakan, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Banten kini mulai kembali dibuka dan melakukan pembelajaran seperti biasa. (TRIBUNBANTEN/DESIPURNAMA)
Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved