Breaking News:

Fakultas Hukum Untirta dan Diskominfosatik Kabupaten Serang Bekerja Sama, Penguatan Lembaga

Agus mengatakan kerja sama itu untuk peningkatan dan penguatan lembaga masing-masing.

dokumentasi Diskominfosatik Kabupaten Serang
Dekan FH Untirta, Agus Prihartono Permana Sidik, dan Kepala Diskominfosatik Kabupaten Serang, Anas Dwi Satya Prasadya, menandatangani kerja sama di Pendopo Bupati Serang, Selasa (2/11/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM - Fakultas Hukum (FH) Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) dan Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) Kabupaten Serang menjalin kerja sama Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Dekan FH Untirta, Agus Prihartono Permana Sidik, dan Kepala Diskominfosatik Kabupaten Serang, Anas Dwi Satya Prasadya, menandatangani kerja sama di Pendopo Bupati Serang, Selasa (2/11/2021).

Penandatanganan kerja sama dihadiri Sekretaris Diskominfosatik, Hartono; Kabid Komunikasi Informasi Publik (KIP), Ari Arumansyah; dan Kasi Pelayanan Informasi Publik, Agus Yasa Wirawan.

Selain itu, juga Diseminasi Informasi, Sugarda Bayu Ajie; Kasi Kasi Pengelolaan Media Elektronik dan Media Sosial Pemerintah, Dina Marlina; dan Kabid Persandian dan Statistik, Ayu Mira Kusumaningtyas.

Baca juga: Dirjen Bina Pemerintahan Desa Kemendagri Puji Pelaksanaan Pilkades Serentak 2021 di Kabupaten Serang

Agus mengatakan kerja sama itu untuk peningkatan dan penguatan lembaga masing-masing.

Menurut dia, di Untirtanya untuk mendongkrak program pusat Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Tridarma perguruan tinggi.

"Jadi, kita nanti ingin banyak yang dikerjasamakan dengan Diskominfosatik Kabupaten Serang dalam rangka penguatan lembaga masing-masing," ujar Agus lewat rilis yang diterima TribunBanten.com, Selasa.

Sebagai akademisi, kerja sama bertujuan agar keberadaan dan kebermanfaatan FH Untirta dirasakan semua kalangan, khususnya Diskominfosatik Kabupaten Serang.

Baca juga: BKPSDM Kabupaten Serang Pastikan Tes SKD CPNS Terapkan Protokol Kesehatan Ketat, Pelaksanaan Lancar

"Kami siap jadi partner dalam kerja sama apa pun," ucapnya.

Anas mengatakan perjanjian kerja sama yang dijalin antara Diskominfosatik dengan FH Untirta merupakan langkah dalam upaya menguatkan kelembagaan juga untuk meningkatkan kinerja dinas.

“Tentunya perjanjian kerja sama ini, baik di bidang IT maupun bidang lainnya merupakan tindak lanjut dari yang dilakukan Pemkab Serang dengan Untirta,” kata Anas.

Dia berharap dengan kerja sama ini dapat mengubah kinerja dinas ke arah yang lebih baik.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved