Breaking News:

Cegah KKN, DPRD Kota Cilegon dan Kejari Tandatangani Pakta Integritas

Kejaksaan Negeri Kota Cilegon dan DPRD Kota Cilegon melakukan penandatanganan pakta integritas di Ruang Rapat Paripurna DPRD Cilegon, Senin 8/8/2022

Penulis: Sopian Sauri | Editor: Glery Lazuardi
Sopian Sauri/TribunBanten.com
Penandatanganan pakta integritas pencegahan KKN oleh Kejaksaan Negeri atau Kejari Kota Cilegon dan DPRD Kota Cilegon 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Sopian Sauri

TRIBUNBANTEN.COM, KOTA CILEGON - Kejaksaan Negeri Kota Cilegon dan DPRD Kota Cilegon melakukan penandatanganan pakta integritas di Ruang Rapat Paripurna DPRD Cilegon, Senin (8/8/2022).

Penandatanganan pakta integritas tersebut merupakan kesepakatan bersama dalam upaya pencegahan tindakan korupsi, dan kolusi dan nepotisme (KKN)

Kepala Kejari Cilegon, Ineke Indraswati mengatakan, penandatanganan pakta integritas ini sesuai petunjuk Kepala Kejaksaan Tinggi Banten.

Karena itu, lanjut Ineke, hal ini merupakan dalam rangka mewujudkan Kota Cilegon bebas KKN.

Baca juga: Kejari dan DPRD Kota Cilegon Teken Pakta Integritas Pencegahan Tindakan KKN

"Jadi hari ini kami dari Kejaksaan Negri Kota Cilegon, bersama sama dengan Ketua DPRD Kota Cilegon menandatangani fakta integritas, untuk mewujudkan Kota Cilegon bersih dari KKN," ujar Kejari Kota Cilegon, kepad awak media. Senin.

Ia menyatakan, Kejaksaan akan senantiasa membantu dan memberikan solusi pemecahan masalah, pendampingan hukum, hingga tindakan hukum dalam setiap permasalah dalam setiap kegiatan dan pembangunan di Kota Cilegon, guna menghindari potensi tindak pidana korupsi.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Cilegon Isro Miraj dalam sambutannya menjelaskan 5 komitmen bersama antara Kejari Cilegon dengan DPRD.

Berikut 5 komitmen bersama dan 5 rencana aksi yang dibacakan Isro Mi’raj.

Berikut komitmen bersama :

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved