Breaking News:

Hilang Konsentrasi, Pengendara Toyota Camry Tabrak Tiang Listrik di Kawasan Bandara Soekarno Hatta

Mobil sedang merek Toyota Camry menabrak tiang listri di jalan Perimeter Selatan, akses menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang

Editor: Abdul Rosid
TribunTangerang.com
Mobil sedang merek Toyota Camry menabrak tiang listri di jalan Perimeter Selatan, akses menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Sabtu (22/10/2022). 

TRIBUNBANTEN.COM - Mobil sedang merek Toyota Camry menabrak tiang listri di jalan Perimeter Selatan, akses menuju Bandara Internasional Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Sabtu (22/10/2022).

Kendaraan sedan dengan nomor polisi B-1436-SAH mengalami kecelakaan tugal tersebut membuat kerusakan di bamper depan sebelah kanan dan ban depan sebelah kiri terlepas.

"Kecelakaan terjadi pada pukul 13.30 WIB dengan pengendara mobil bernama Farrand Abdillah di Jalan Perimeter Selatan setelah pintu masuk TOD Bandara Soekarno-Hatta," ujar Kasatlantas Polresta Bandara Soekarno Hatta, Kompol Bambang Askar Sodiq.

Baca juga: Kerap Terjadi Kecelakaan, Kini Tanjakan Bonghas Renggut Dua Nyawa Siswa MTsN 2 Pandeglang

Bambang menjelaskan, kronologi insiden tersebut bermula saat Raffand Abdillah hendak menuju Terminal 2 Bandara Internasional Soekarna Hatta dari kawasan Aeropolis.

Namun setelah melintasi Portal TOD Bandara Soekarno Hatta, Raffand Abdillah kehilangan konsentrasi dan menabrak tiang listrik.

Menurut Bambang, tidak ada korban jiwa atau luka dari kecelakaan tersebut. Sedangkan sedan tersebut ringsek di bagian depan.

"Saat melintas di Jalan Perimeter Selatan, pengemudi hilang konsentrasi sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya kemudian kendaraan oleng kiri dan menabrak tiang listrik," katanya.

Saat ini, pengemudi kendaraan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kecelakaan tunggal tersebut.

Mobil sedan Toyota Camry yang mengalami kecelakaan tersebut telah diangkut dari lokasi tempat kejadian perkara (TKP) menggunakan mobil derek milik pihak Jasamarga.

"Untuk penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut," kata Bambang Askar Sodiq.

 

Artikel ini telah tayang di Tribuntangerang.com dengan judul Toyota Camry Tabrak Tiang Listrik di Jalan Parimeter Selatan Akses Menuju Bandara Soekarno Hatta

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved