Breaking News:

Pilkada Kabupaten Serang

Dapat Tambahan Dukungan PBB, Gerbong Parpol Pendukung Ratu Tatu Makin Gemuk

Dan pasangan itu dikabarkan juga akan kembali mendapatkan tambahan dukungan dari Partai Berkarya (4 kursi) dan Hanura (1 kursi) pada Senin nanti.

ist
Ketua DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Banten Suciazhi (kanan) menyerahkan surat keputusan dukungan DPP PBB kepada calon Bupati Serang petahana, Ratu Tatu Chasanah (kiri) di kantor Sekretariat DPW PBB, Kota Serang, Banten, Kamis (18/6/2020). 

TRIBUNBANTEN.COMSERANG - Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang petahana Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa kembali mendapat amunisi dukungan tambahan untuk menghadapi dan memenangkan kembali Pilkada Kabupaten Serang 2020 mendatang.

Dukungan tambahan datang dari Partai Bulan Bintang atau PBB.

Surat keputusan rekomendasi DPP PBB yang ditandatangani ketua umum Yusril Ihza Mahendra diterima Ratu Tatu Chasanah selaku calon, di kantor DPW PBB Provinsi Banten, Kota Serang, Banten, Kamis (18/6/2020).

"Jika kita lihat logo Partai Bulan Bintang ada perpaduan antara warna hijau dan kuningnya. Itu menandakan bahwa kita ada kesamaan," ujar Ketua DPW PBB Banten Suciazhi di acara itu.

Suciazhi mengajak kader PBB di tingkatan DPC hingga tingkat bawah membantu memenangkan Ratu Tatu Chasanah hingga dapat terpilih sebagai Bupati Serang hingga lima tahun mendatang.

Namun, Suciazhi berpesan kepada Ratu Tatu Chasanah agar tidak melupakan PBB jika sudah terpilih.

Ia berharap kader PBB juga dilibatkan dalam pemerintahan daerah Kabupaten Serang.

"Keputusan ini final dan kita tetap setia, karena dari awal PBB dengan Ibu Tatu selalu bersama-sama," kata Ketua DPC PBB Kabupaten Serang, Marlan Shafar.

Ratu Tatu Chasanah menyampaikan terima kasih atas dukungan dari PBB yang menjadi tambahan kekuatan untuk pencalonannya.

"Dari DPP insya Allah hari Senin saya sedang menunggu (keputusan rekomendasi,-red) dari Hanura dan Berkarya. Dan dengan PPP, kami juga sedang dalam komunikasi," kata Tatu.

Gerindra Resmi Dukung Nasrul-Eki Hadapi Petahana Ratu Tatu Chasanah

 

Halaman
1234
Editor: Abdul Qodir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved