Breaking News:

Pilkada Tangerang Selatan

PKS Berlabuh ke Putri Wapres Maruf Amin

Budi menambahkan, dari informasi yang diteimanya, kemungkinan besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga akan memberikan dukungan ke Siti Nur Azizah

Istimewa
Presiden PKS Sohibul Iman (kiri) menyerahkan surat rekomendasi dukungan kepada Siti Nur Azizah dan Rumahaben sebagai calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan 2020, di kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2020). 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGSEL - DPP PKS memutuskan melabuhkan dukungan kepada Siti Nur Azizah-Rumahaben sebagai calon Wali Kota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan pada Pilkada Kota Tangerang Selatan 2020.

Presiden PKS Sohibul Iman menyerahkan surat rekomendasi dukungan tersebut kepada Siti Nur Azizah dan Rumahaben di kantor DPP PKS, Jl Simatupang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2020).

Hadir dalam acara itu, Ketua DPW PKS Banten Sanuji Penta Merta, Musrif atau korwil Jabar-Banten DPP PKS Budi Prajogo dan pengurus DPP PKS lainnya.

"Ya, sudah resmi Ibu Azizah dan Pak Ruhama, yang menyerahkan Presiden PKS langsung," ujar Budi Prajogo saat dihubungi.

Budi menerangkan, Siti Nur Azizah selaku calon yang didukung menyampaikan terima kasihnya kepada para pengurus DPP PKS.

"Beliau menyampaikan bahwa setiap hari belajar masalah di masyarakat yang akan dijadikan visi misi strategis ke depan," terangnya.

Budi menambahkan, dari informasi yang diteimanya, kemungkinan besar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) juga akan memberikan dukungan ke Siti Nur Azizah-Ruhamaben.

Ternyata Mega-Prabowo Sudah Buat Kesepakatan Usung Muhamad-Rahayu di Pilkada Tangsel

Gerindra Rapat Perdana Pemenangan Muhamad-Rahayu, Strategi Sun Tzu Siap Dimainkan

Diprakirakan ada tiga pasangan calon yang akan bertarung pada Pilkada Tangerang Selatan 2020.

Dua partai besar yang sempat berseteru pada Pilpres 2019 lalu, yakni PDIP dan Gerindra, berkoalisi mengusung pasangan Muhamad-Rahayu Saraswasti Djoyohadikusumo sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan.

Muhamad adalah Sekda Kota Tangerang Selatan saat ini.

Halaman
12
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved