Breaking News:

Warga Banten dan Jawa Barat Dapat Nikmati Fasilitas SPBU Mini Pertashop

PT Pertamina (Persero) menyediakan 35 Pertashop di wilayah Provinsi Banten dan Jawa Barat.

HANDOUT
SPBU Mini Pertashop di Sukabumi yang sudah beroperasi Agustus 2020 ini 

TRIBUNBANTEN, BANTEN - Sepanjang tahun 2020, PT Pertamina (Persero) telah mengoperasikan sebanyak 35 Pertashop di wilayah Provinsi Banten dan Jawa Barat.

Unit Manager Communication Relations & CSR Marketing Operation Region (MOR) III Eko Kristiawan mengatakan Pertashop dapat membut masyarakat pedesaan semakin mudah memperoleh BBM, LPG atau produk Pertamina lainnya.

"Pertashop merupakan bentuk sumbangsih kami untuk bangsa dan masyarakat Indonesia, sehingga kami terus berupaya mendekatkan energi ke masyarakat," jelas Unit Manager Communication Relations & CSR Marketing Operation Region (MOR) III Eko Kristiawan, Senin (17/8/2020).

Di Rumah Aja, Perlu BBM atau LPG? Hubungi Pertamina Call Center 135

Eko Kristiawan menjelaskan, dalam momentum Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-75, PT Pertamina (Persero) berupaya memperluas akses energi melalui layanan Pertashop di pedesaan.

Menurut Eko Kristiawan, upaya itu merupakan target dari program Pertamina One Village One Outlet (OVOO), sehingga perluasan Pertashop terus akan digenjot hingga akhir tahun ini.

Dengan Pertashop, Eko Kristiawan mengatakan, masyarakat yang tinggal di pelosok desa lebih mudah mendapatkan BBM berkualitas dengan harga sama seperti SPBU.

Layanan Pertashop hadir tidak hanya menyediakan BBM jenis Pertamax, tetapi juga Bright Gas dan Pelumas Pertamina.

"Kami juga berharap, kehadiran Pertashop yang bersinergi dengan Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) dan Pemerintah Desa dapat menciptakan multiplier effect terhadap ekonomi dan menjadi salah satu upaya pemerataan ekonomi desa,” tambah Eko Kristiawan.

Penulis: Reynas Abdila

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul 12 SPBU Mini Pertashop Segera Beroperasi di Sukabumi, Ini Rincian Lokasinya,

Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved