Breaking News:

2017, Pesta Seks Kaum Gay di Tempat Fitness Dibongkar, 141 Pria Diangkut Termasuk Penari Telanjang

Dari lokasi pesta seks Minggu malam itu, polisi mengamankan 141 pria penyuka sesama jenis atau gay, termasuk pria penari telanjang.

Ist
Polisi mengamankan 141 pelaku pesta penyuka sesama jenis (gay) di ruko tempat fitness 'Atlantis Gym & Sauna' di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (21/5/2017) malam. 

TRIBUNBANTEN.COM - Tim dari Polda Metro Jaya menggerebek lokasi pesta seks sesama jenis (gay) di sebuah unit di apartemen Kuningan Suite di Jalan Setiabudi Utara Raya, Kuningan, Jakarta Selatan pada Sabtu (29/8/2020).

Dari lokasi tersebut, polisi mengamankan puluhan pria yang diduga melakukan tindak asusila pesta seks gay dan ditemukan barang bukti alat kontrasepsi hingga obat perangsang.

Pengungkapan kasus tindak asusila pesta seks kaum gay di ibu kota Jakarta bukan kali pertama dibongkar oleh pihak kepolisian.

Pada 22 Mei 2017, tim dari Polres Jakarta Utara dan Polsek Kelapa Gading menggerebek pesta seks kaum bertajuk 'The Wild One' di sebuah tempat gym atau fitness bernama 'Fitnes Atlantis' di Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Dari lokasi pesta seks Minggu malam itu, polisi mengamankan 141 pria penyuka sesama jenis atau gay, termasuk pria penari telanjang.

Dari 141 orang yang diamankan, 126 orang telah diperbolehkan untuk pulang. Sebanyak 15 orang sisanya masih ditahan di Mapolres Jakarta Utara.

Dari 15 orang itu, 10 orang di antaranya telah ditetapkan menjadi tersangka kasus tersebut, sedangkan 5 lainnya ditahan karena terbukti mengkonsumsi narkoba.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi menjelaskan, polisi telah melakukan pengintaian selama dua pekan terhadap kegiatan pesta seks kaum gay di tempat itu.

Sebelumnya, polisi mendapatkan laporan adanya aktivitas mencurigakan yang berbau prostitusi yang terjadi di ruko tersebut.

Selama dua pekan, secara intens petugas memantau kegiatan itu.

Halaman
1234
Editor: Abdul Qodir
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved