Breaking News:

Natal dan Tahun Baru 2021

Cegah Kerumunan, Alun-Alun Rangkasbitung dan Balong Rancalentah Ditutup Saat Malam Tahun Baru

Alun-Alun Rangkasbitung dan Balong Rancalentah akan ditutup selama malam pergantian tahun baru.

Tribunbanten.com/Desi Purnamasari
Anggota Polres Lebak sedang berjaga di Pos Pelayanan Natal dan Tahun Baru 2021 

Laporan Wartawan TribunBanten, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM LEBAK - Alun-Alun Rangkasbitung dan Balong Rancalentah akan ditutup selama malam pergantian tahun baru.

Selain penutupan Alun-Alun Rangkasbitung, akses menuju ke sana pun akan ditutup.

Penutupan akses menuju Alun-Alun Rangkasbitung tersebut akandilakukan mulai pukul 18.00 WIB tanggal 31 Desember 2020 hingga pukul 01.00 WIB, 1 Januari 2021.

"Untuk mencegah terjadinya kerumunan pada malam pergantian tahun maka akses menuju Alun-alun dan Balong Ranca Tales ditutup," ujar Perwira Pengendali Pos Pelayanan Alun-Alun Rangkasbitung, Ipda Arif Hardianto kepada Tribunbanten. Rabu (30/12/2020).

Dengan adanya penutupan ini, semua kendaraan dan juga warga dilarang masuk ke area alun-alum selama malam pergantian tahun baru.

Untuk menjaga kondusifitas dan keamanan selama malam tahun baru, pihak Polres Lebak membangun 8 titik pos pam yang tersebar diantaranya di Gerja pasundan, Gereja Santa Mania, Gunung Luruh, Pantai Bagedur, Pantai Sawarna, Baduy, Pemandian Air Panas.

"Pertama tetap kami untamakan persuasif, kami lakukan himbauan-himabaun dari awal operasi ini terus mengadakan himbauan. Pada saat pelakasaan kami akan mengandeng Satgas Covid-19, jika ada yang benar-benar membandel satgas Covid-19 yang akan turun lebih jauh termasuk diantaranya Polres sebagai satgas tindaknya.," ucapnya.

Penulis: desi purnamasari
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved