Breaking News:

Public Service

Klaim Token Listrik Gratis Melalui www.pln.co.id atau WhatsApp, Ikuti Langkahnya Berikut Ini

Pemerintah memperpanjang subsidi token listrik gratis PLN di tahun 2021 demi membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

dok PLN
ilustrasi 

TRIBUNBANTEN.COM - Pemerintah memperpanjang subsidi token listrik gratis PLN di tahun 2021 demi membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Klaim token gratis PLN ini untuk pelanggan rumah tangga daya serta kategori bisnis dan industri daya 450 VA dan sudah bisa dilakukan saat ini.

Cara klaim token gratis PLN bulan Januari 2021 bisa dilakukan melalui www.pln.co.id atau pesan WhatsApp dan akan diulas di artikel ini.

Sementara untuk pelanggan 900 VA bersubsidi akan diberikan diskon 50 persen.

Progam stimulis Covid-19 berupa token listrik gratis dan diskon 50 persen dari PLN akan diperpanjang hingga Maret 2021.

Diketahui, pemerintah meluncurkan program tarif listrik gratis dari PLN untuk membantu perekonomian masyarakat dalam situasi pandemi Covid-19 yang masih merebak.

Listrik gratis akan diperpanjang hingga Maret 2021 bagi pelanggan rumah tangga daya serta kategori bisnis dan industri daya 450 VA.

Selain itu, program diskon listrik bagi pelanggan 900 VA bersubsidi juga diperpanjang hingga Maret 2021.

Berdasarkan keterangan resminya, Jumat (1/1/2021), seluruh pelanggan yang berhak mendapatkan pembebasan tagihan maupun diskon sudah dimasukkan dalam sistem sejak pemberian stimulus Covid-19 sebelumnya.

Baca juga: Link Live Streaming Jokowi Disuntik Vaksin Sinovac Pukul 09.00 WIB, Orang Pertama yang Divaksin

Baca juga: Doa Supaya Mudah Rezeki, Beserta Tulisan Arab, Latin, dan Artinya

"Secara sistem kami sudah siap untuk kembali menyalurkan, karena ini sifatnya perpanjangan. Kami optimis penyaluran dapat berjalan dengan baik," ujar Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan, Bob Saril, dikutip dari Kontan.co.id.

Halaman
1234
Editor: Zuhirna Wulan Dilla
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved