Breaking News:

Ramadan

Tips Merawat Rambut untuk Kamu yang Berhijab Selama Bulan Ramadan, Dijamin Rambut Aman Hingga Magrib

Berikut ini tips merawat rambut untuk wanita berhijab selama bulan Ramadan.

Editor: Zuhirna Wulan Dilla
NetDoctor
Ilustrasi Rambut Rontok 

TRIBUNBANTEN.COM - Berikut ini tips merawat rambut untuk wanita berhijab selama bulan Ramadan.

Melansir Tribun Jakarta, memiliki rambut sehat menjadi impian namun permasalahan rambut dan kulit kepala bagi wanita berhijab tak terhindarkan.

Terlebih rata-rata penggunaan hijab di Indonesia adalah 8.5 jam setiap hari dimana hal tersebut biasanya diikuti oleh masalah kulit kepala seperti sebum, gatal, ketombe, dan rambut rontok.

"Kami mendukung wanita Indonesia, terutama yang menggunakan hijab, untuk memiliki kulit kepala yang sehat dan segar," imbuh Amanda Indarwulan, Brand General Manager Biolage Indonesia.

Baca juga: 8 Tips Membuat Kue Kering Lebaran, Enak dan Renyah Serta Tidak Mudah Hancur

Baca juga: Catat! Ini 5 Tips Berpuasa yang Aman Bagi Penderita Asam Lambung, Berikut Penjelasannya

Untuk itu, Biolage Scalp Refresher diluncurkan, serum yang memberikan sensasi dingin instan dan menghilangkan minyak berlebih pada kulit kepala.

Serum ini dapat membuat rambut bersih dan segar sepanjang hari, bahkan saat memakai hijab.

"Sensasi dingin yang dihasilkan oleh Biolage Scalp Refresher secara instan ini akan bertahan selama 24 jam dan dapat membantu wanita hijab Indonesia menghilangkan minyak berlebih dari kulit kepala, dan membuat rambut terasa lebih lembut juga mudah diatur," jelas Candra Suyatno, Technical Manager Biolage Indonesia dalam keterangan resminya pada Selasa (20/4).

Serum ini bisa digunakan kapanpun dan dimanapun ketika rambut membutuhkan kesegaran secara instan.

Baca juga: Tetap Bugar saat Puasa? Gampang, Kok? Ini Tips Mudah dari Ahli Gizi Rumah Sakit Budiasih Kota Serang

Baca juga: Tips Agar Energi Terjaga & Tubuh Tetap Sehat Selama Puasa Ramadan 2021

Manfaat dari serum ini yaitu memberikan kesegaran instan selama 24 jam, sensasi dingin pada kulit kepala hingga -7 derajat celcius, dan menghilangkan kelebihan minyak dari rambut dan kulit kepala.

"Contohnya saja jika mereka melakukan olahraga seperti jogging, mereka tidak perlu khawatir lagi dengan rambut berminyak karena Biolage Scalp Refresher dapat mengontrol kesegaran alami rambut mereka," terang Candra Suyatno.

Artikel ini telah tayang di TribunJakarta.com dengan judul Cara Merawat Rambut Berminyak untuk Wanita Berhijab Selama Puasa Ramadan, https://jakarta.tribunnews.com/2021/04/20/cara-merawat-rambut-berminyak-untuk-wanita-berhijab-selama-puasa-ramadan

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved