Breaking News:

Viral Ibu di Pandeglang Ditandu Saat Akan Melahirkan, DPRD: Miris, Bupati Dua Periode Masih Begini

"Hari ini akan kita panggil juga, karena kebetulan ini menyangkut permasalahan masyarakat Pandeglang," tegasnya.

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan
Editor: Abdul Qodir
Facebook Muhtadin
Viral foto seorang ibu hamil di Pandeglang, Banten yang ingin melahirkan terpaksa ditandu karena jalanan rusak berat 

Laporan wartawan Tribunbanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Kejadian yang menimpa Lina Karlina (25), ibu hamil yang ditandu sarung saat hendak melahirkan karena jalan rusak, disorot anggota DPRD Kabupaten Pandeglang Ade Muamar. 

Ade mengatakan pihaknya sangat menyangkan kejadian yang menimpa seorang ibu Lina Karlina di pelosok pandeglang tersebut.

Menjadi miris, karena kejadian seperti ini bukan pertama terjadi. Kejadian serupa telah beberapa kali terjadi di Pandeglang, namun kurang mendapat perhatian penyelesaian dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang.

"Miris. Padahal, ini sudah masuk periode kedua kepemimpinan Bupati Pandeglang (Irna Narulita,-red). Seharusnya infrastruktur desa diperhatikan dan dibangun agar tidak terjadi seperti ini," ujar Ade saat dihubungi, Kamis (29/4/2021).

  

Baca juga: Ibu Hendak Melahirkan di Pandeglang Ditandu Pakai Bambu Sejauh 4 Km, Ratusan Kilometer Jalan Rusak

   

Ade menyampaikan terima kasih atas adanya laporan tentang adanya warga di Pandeglang yang ditandu sarung saat akan melahirkan karena jalan rusak ini.

   

Lina Karlina (25) menggendong bayinya di rumah di Kampung Lebak Jeruk RT 03/03, Desa Pasir Lancar, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten, Selasa (27/4/2021). Kisah persalinan LIna Karlina viral di media sosial karena harus ditandu sarung ke puskesmas setempat sejauh 4 kilometer karena jalan setempat rusak.
Lina Karlina (25) menggendong bayinya di rumah di Kampung Lebak Jeruk RT 03/03, Desa Pasir Lancar, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten, Selasa (27/4/2021). Kisah persalinan LIna Karlina viral di media sosial karena harus ditandu sarung ke puskesmas setempat sejauh 4 kilometer karena jalan setempat rusak. (TribunBanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan)

   

Halaman
123
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved