Breaking News:

Viral Lagi, Ibu Hamil di pandeglang Ditandu Melintasi Jalan Setapak Rusak, Wajahnya Terlihat Cemas

Beredar lagi di sosial media, foto seorang ibu hamil di Pandeglang, Banten ditandu menggunakan bambu dan sarung melewati jalan setapak yang rusak.

Penulis: Rizki Asdiarman | Editor: Yudhi Maulana A

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Rizki Asdiarman

TRIBUNBANTEN.COM - Beredar lagi di sosial media, foto seorang ibu hamil di Pandeglang, Banten ditandu menggunakan bambu dan sarung melewati jalan setapak yang rusak.

Wanita bernama Enah warga Kampung Lebakgedong, Desa Sindangresmi, Kecamatan Sindangresmi, Kabupaten Pandeglang ditandu melintasi jalan setapak yang rusak pada Sabtu (1/5/2021) sekitar pukul 13.24 wib.

Kisah tersebut viral saat dibagikan oleh akun instagram @info.banten pada Sabtu siang.

Dalam postingan foto pertama yang dibagikan akun tersebut, terlihat seorang ibu dengan wajah cemas mengenakan jilbab berwarna kuning dan daster biru tengah dibopong oleh dua orang warga menggunakan kain sarung yang diikat ke sebatang bambu.

Mereka melintasi jalan setapak, berlapiskan tanah merah dan dikelilingi oleh perkebunan warga.

Di foto kedua, ibu tersebut tengah menggenggam erat bambu yang menjadi penopang dirinya dengan disandarkan pada bahu dua orang warga.

Dengan melintasi jalur yang semakin sempit lantaran dipadati oleh kebun warga sekitar.

Baca juga: Ibu Hamil Ditandu Sarung Karena Jalan Rusak, Bupati Tunggu Covid-19 Hilang Infrastruktur Dibangun

Dalam foto terakhir, ibu tersebut turun dari kain sarung yang menopang dirinya dengan memegang perut yang besar dan mimik wajah merintih.

Akun tersebut menyebutkan, perjuangan seorang Ibu hamil bernama Enah terpaksa dibawa menggunakan sarung yang diikat ke sebatang bambu oleh warga lantaran kondisi jalan yang rusak.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved