Breaking News:

Virus Corona di Banten

Banyak Nakes Terpapar Covid-19, Pemkab Lebak Buka Lowongan Relawan, Berikut Besaran Gajinya

Menurutnya, tenaga kesehatan yang dibutuhkan yakni, dokter umum, perawat, analis labotarium, radiografter, dan pemulasaran jenazah.

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan | Editor: Abdul Qodir
Dok. Pemkab Lebak
Pemerintah Kabupaten Lebak membuka lowongan relawan tenaga kesehatan dalam rangka penanggulangan Covid-19 di wilayahnya mulai Selasa (6/7/2021). 

Laporan wartawan TribunBanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK - Pemerintah Kabupaten Lebak membuka lowongan relawan tenaga kesehatan dalam rangka penanggulangan Covid-19 di wilayahnya mulai Selasa (6/7/2021).

Lowongan pekerjaan tersebut dikhususkan bagi warga Kabupaten Lebak yang tidak memiliki kontrak perjanjian kerja dengan instansi lain serta tidak bekerja dalam status PNS.

Pengumuman pembukaan lowongan pekerjaan tenaga kesehatan tersebut berdasarkan Surat Keterangan Sekretariat Daerah Nomor 440/2454-GT/VII/2021 selama tiga bulan dan bersifat honorer.

Untuk para masyarakat yang ingin mendaftar dapat melihat persyaratan di https://TINYURL.COM/LEBAKSIAGA112.

Baca juga: Gawat! 181 Tenaga Kesehatan Terpapar Covid-19, Kabupaten Lebak Kekurangan Nakes

Asda II Kabupaten Lebak, Ajis Suhendi mengatakan lowongan pekerjaan tersebut di buka bagi para putra-putri Kabupaten Lebak yang ingin menjadi bagian relawan Covid-19.

Apalagi saat ini menurutnya, banyak tenaga kesehatan yang terpapar Covid-19 di Kabupaten Lebak yang secara otomatis membuat penanganan sedikit terganggu.

"Iya karena kita melihat saat ini banyak nakes yang sedang berjuang di garis terdepan mereka terpapar Covid-19 dalam beberapa pekan terakhir," ujarnya saat dihubungi, Senin (5/7/2021).

Menurutnya, tenaga kesehatan yang dibutuhkan yakni, dokter umum, perawat, analis labotarium, radiografter, dan pemulasaran jenazah.

Baca juga: Kisah Sopir Ambulans RS dr Adjidarmo Lebak, Bolak-balik Jemput Pasien Covid-19 sampai Takut Pulang

Pihaknya pun membuka lowongan selama dua hari ke depan dari tanggal 6-8 Juli mendatang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved