Breaking News:

Biar Akurat, Polres Serang Lakukan Tes DNA Terkait Penemuan Tengkorak Manusia di Petir

tengkorak dan kerangka manusia itu ditemukan di Kampung Ciburuy, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, pada Senin (1/11/2021).

Penulis: desi purnamasari | Editor: Yudhi Maulana A
Polsek Petir
Warga Kampung Ciburuy, Desa Kubang Jaya Petir, Kabupaten Serang digegerkan penemuan tengkorak dan tulang manusia di salah satu kebun milik warga, pada Senin (1/11/2021). 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Desi Purnamasari

TRIBUNBANTEN.COM, SERANG - Kasatreskrim Polres Serang AKP David Kusuma mengatakan pihaknya telah mendapat laporan terkait kehilangan keluarga ke Polres Serang atas kasus penemuan tengkorak dan kerangka manusia.

Diketahui tengkorak dan kerangka manusia itu ditemukan di Kampung Ciburuy, Desa Kubang Jaya, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang, pada Senin (1/11/2021).

Kerangka manusia tersebut pertama kali ditemukan oleh warga yang akan membersihkan kebun tales, sekitar pukul 09.30 WIB.

Sebelumnya ada pihak keluarga telah melaporkan kejadian kehilangan salah satu anggotanya tersebut ke Polres Pandeglang pada 1 November 2021.

"Betul, ada yang merasa kehilangan salah satu anggota keluarganya dan merasa mirip dengan yang ditemukan di Petir saat itu," katanya saat dikonfrimasi TribunBanten.com, Rabu (3/11/2021).

Namun pihaknya belum dapat benar-benar memastikan apakah benar mayat tersebut yang sedang dicari oleh anggota keluarganya tersebut.

"Nah makanya, harus kita ajukan pembanding DNA, supaya jelas dan akurat hasilnya," katanya.

Baca juga: Identitas Mayat Perempuan Setengah Bugil di Cikande Belum Diketahui, Polisi Tunggu Hasil Autopsi

Ia pun menuturkan bahwa saat ini sedang dilakukan proses untuk dilakukan tes DNA untuk mendapati hasil yang akurat.

"Nanti kita akan koordinasi dengan dokter forensik dan labfor mabes," ujarnya.

Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved