Breaking News:

UPDATE Mayat Terbungkus Boks Kontainer di Kali Tangerang, Tunggu Hasil Tes DNA RSUD

Jasad seorang pria ditemukan mengambang terbungkus kontainer plastik dan dalam keadaan terikat tambang di Kali Bayur, Kota Tangerang

Editor: Glery Lazuardi
Tribunnews
Ilustraasi mayat. Jasad seorang pria ditemukan mengambang terbungkus kontainer plastik dan dalam keadaan terikat tambang di Kali Bayur, Kota Tangerang 

TRIBUNBANTEN.COM - Jasad seorang pria ditemukan mengambang terbungkus kontainer plastik dan dalam keadaan terikat tambang di Kali Bayur, Kota Tangerang, Banten pada Jumat 19 Agustus 2022.

Sampai saat ini, aparat kepolisian masih menunggu hasil pengetesan DNA keluar dari RSUD Kabupaten Tangerang.

"Saat ini kita sedang menunggu hasil tes DNA untuk memastikan. Semoga cepat terungkap identitasnya," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, kepada TribunJakarta.com, pada Senin (12/9/2022).

Baca juga: Demo Tolak Kenaikan BBM, Buruh Hadiahi Jokowi dan DPR Keranda Mayat

Walau tidak menyebutkan jumlahnya, Zain mengatakan kalau ada beberapa warga yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya ke Polres Metro Tangerang Kota.

"Ini sudah ada beberapa orang yang mengadu keluarganya yang hilang, tapi tetap harus tunggu DNA," sambungnya.

Untuk mempercepat pengungkapan kasus, polisi pun membuat selebaran berisi ciri-ciri korban dan pakaian yang digunakan saat pertama kali ditemukan.

Berharap keluarga korban dapat segera melapor dan mengungkap identitasnya.

Kasie Humas Polres Metro Tangerang Kota, AKP Abdul Jana mengatakan, jenazah pria tersebut masih berada di RSUD Tangerang.

Menurutnya, beberapa ciri-ciri dari korban yakni berusia sekira 20-40 tahun, memiliki tato bergambar bunga mawar di bahu sebelah kiri, lalu gigi bagian bawah ompong.

Selain itu, mayat pria tersebut memakai pakaian berwarna hitam dengan bertuliskan YRKI (kaos klub RX-King).

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved