Breaking News:

Ungkap Praktik Prostitusi di Serpong, Satpol PP Nyamar, Sempat Berhubungan dengan PSK

Jaringan prostitusi online di hotel kawasan Serpong maupun kosan di kawasan Rawa Buntu, Serpong Tangerang Selatan terungkap.

Ahmad Zaimul Haq/Surya
Ilustrasi kasus prostitusi yang melibatkan anak di bawah umur. 

TRIBUNBANTEN.COM, TANGERANG SELATAN - Jaringan prostitusi online di hotel kawasan Serpong maupun kosan di kawasan Rawa Buntu, Serpong Tangerang Selatan terungkap.

Upaya pengungkapan itu dilakukan oleh satuan Polisi Pamong Praja Kota Tangerang Selatan (Satpol PP Kota Tangsel), pada Rabu (3/2/2021) sore.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Kota Tangsel, Muksin Al Fachry, membeberkan cara pengungkapan kasus prostitusi online.

Menurut dia, pertama petugas berhubungan dengan wanita pekerja seks komersial (PSK) dengan cara melakukan percakapan aplikasi media sosial (medsos).

Petugas Satpol PP Kota Tangsel melakukan percakapan melalui aplikasi tersebut dengan seorang wanita PSK.

"Jadi awalnya kami menggunakan aplikasi medsos untuk tahu di situ ada BO (open booking PSK-red) atau tidak. Begitu sudah tahu kita jadi pelanggan, kami datang," kata Muksin kepada Wartakotalive.com saat dikonfirmasi, Serpong, Kota Tangsel, Rabu (3/2/2021).

Setelah mendapati kepastian terkait dugaan tindak prostitusi online, pihak Satpol PP Kota Tangsel pun langsung meluncur ke dua lokasi tersebut.

Benar saja, pihaknya mendapati sejumlah alat bukti yang berkaitan dengan adanya tindak asusila di dua lokasi penginapan itu.

Bahkan, pihaknya pun mendapati pasangan tanpa busana pada salah satu kamar hotel maupun indekos tersebut.

"Kami periksa kamar lain kita ketok dia buka pintu eh dia lagi telanjang. Barang bukti yang diamankan alat kontrasepi yang telah digunakan dan masih utuh," jelasnya.

FAKTA Rumah Kos Ini Jadi Sarang Prostitusi ABG, Sediakan Paket Doraemon, Nobita hingga Sizuka

Pengakuan Gadis Jajakan Diri di Tempat Prostitusi

Halaman
1234
Editor: Glery Lazuardi
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved