Breaking News:

Public Service

Banpres UMKM Tahap 3 Segera Cair, Berikut Persyaratan yang Harus Dipenuhi dan Cara Cek Melalui Bank

Bantuan UMKM atau Bantuan Presiden ( Banpres ) Produktif Usaha Mikro ( BPUM ) akan segera dibuka kembali pada Maret 2021.

hai.grid.id
Ilustrasi Uang-Syarat dan Cara Dapatkan BLT UMKM Rp 2,4 Juta, Bantuan UMKM Diperpanjang hingga Desember 2020. 

TRIBUNBANTEN.COM - Bantuan UMKM atau Bantuan Presiden ( Banpres ) Produktif Usaha Mikro ( BPUM ) akan segera dibuka kembali pada Maret 2021.

Kementerian Keuangan menginformasikan pembukaan akan dimulai bulan ini meskipun belum ada kejelasan kapan tanggal pastinya.

Melansir Warta Kota, pendaftaran bisa di pantau melalui www.depkop.go.id atau www.kemenkopukm.go.id untuk menghindari penipuan atau klik di sini

Baca juga: Indomaret Group Buka Lowongan Kerja Terbaru Maret 2021 untuk Lulusan SMP,SMA/SMK dan D3

Baca juga: Twitter Tengah Uji Coba Fitur Belanja dalam Aplikasi di Laman Pengguna, Seperti Apa Ya?

Bantuan UMKM Bulan Maret ini merupakan banpres tahap tiga yang dibuka kementrian koperasi dan UKM berkerjasama dengan Kementerian Keuangan.

Cara Daftar Banpres BPUM atau BLT UMKM 2021

Pendaftaran datang langsung ke Dinas Koperasi Usaha Kecil dan Menengah Kabuapten Kota sesuai persyaratan secara luring atau offline dengan membawa seluruh persyaratan.

Selanjutnya akan diarahkan untuk mengisi data secara online melalui link yang sudah ditentukan oleh Dinas Koperasi UKM setempat.

Bantuan UMKM ini diberikan Rp 2,4 juta secara hibah, dalam rangka stimulus ekonomi membantu pelaku usaha mikro ditengah pandemi covid-19

Setelah melakukan pengajuan bantuan peserta bisa melakukan pengecekan online BLT UMKM atau Banpres BPUM melalui link eform BRI.

Berikut cara cek BPUM di Link E-Form BRI

Halaman
1234
Editor: Zuhirna Wulan Dilla
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved