Breaking News:

Catut Nama Kapolres hingga Kejari, Sejumlah Guru di Pandeglang Resah Diperas Wartawan Gadungan

Tak hanya Kapolres Pandeglang, oknum wartawan tersebut juga mengaku mengenal sejumlah pejabat Kejaksaan Negeri atau Kejari Pandeglang.

Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan | Editor: Abdul Qodir
Shutterstock via TribunnewsWiki
Ilustrasi pemerasan 

Laporan wartawan Tribunbanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, PANDEGLANG - Sejumlah guru di Kabupaten Pandeglang resah dengan adanya oknum wartawan yang baru-baru ini mendatangi dan memeras mereka.

  

Dalam aksinya, para oknum wartawan itu mencatut nama Kapolres Pandeglang AKBP Hamam Wahyudi untuk meminta sejumlah uang. Mereka mengaku mendapatkan tugas dari Kapolres Pandeglang.

Abdul Malik, salah satu guru di SMA negeri di Pandeglang ini mengatakan sempat diminta sejumlah uang oleh oknum wartawan tersebut dan diancam akan dilaporkan ke polisi jika tidak diberikan.

  

"Saya diminta duit dan diancam apabila tidak memberikan nantinya akan saya laporkan ke pihak berwajib. Dia juga bilang kenal sama Pak Kapolres," katanya saat ditemui, Senin (8/3/2021).

  

SMAN 1 Pandeglang, Jalan Raya Serang KM 3, Cigadung, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Banten. Senin (8/3/2021).
SMAN 1 Pandeglang, Jalan Raya Serang KM 3, Cigadung, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Banten. Senin (8/3/2021). (Tribunbanten.com/Marteen Ronaldo Pakpahan)

Tak hanya Kapolres Pandeglang, oknum wartawan tersebut juga mengaku mengenal sejumlah pejabat Kejaksaan Negeri atau Kejari Pandeglang.

  

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved