Breaking News:

Pernah Janji Ngantor di Pinggir Kali, Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie Tegaskan Akan Ditepati

Benyamin pun telah menyiapkan mekanisme jadwalnya untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat sesuai janjinya dulu.

TribunBanten.com/Zuhirna Wulan Dila
Benyamin Davnie saat ditemui jelang pelantikan Wali Kota-Wakil Wali Kota Tangsel di di Hotel Horison Ultima Ratu, Jalan KH Abdul Hadi No. 66, Cipare, Kota Serang, Banten, Senin (26/4/2021) hari ini. 

Laporan Wartawan TribunBanten.com, Zuhirna Wulan Dilla

TRIBUNBANTEN.COM - Usai satu bulan dilantik, Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel ) Benyamin Davnie menegaskan akan menepati janji politiknya yang pernah diucap saat kampanye

Salah satu janji kampanye pria yang akrab disapa Ben ini ialah bekerja dipinggir kali bersama tukang becak atau warga biasa.

"Kami menyadari bahwa pemerintah menjadi institusi tumpuan dan harapan masyarakat dilandasi oleh undang-undang, dia yang harus memanage rasa aman, rasa nyaman dan rasa sehat serta rasa puas dan seterusnya gitu,"

"Secara koridor sudah ada musrenbang (musyawarah perencanaan pembangunan), masyarakat berinteraksi kami butuh ini butuh itu tapi saya memandang itu belum cukup,"

Baca juga: Cerita Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie Pintar Atur Uang Saat Kuliah, Jarang Jajan Demi Berhemat

"Saya ingin membuka koridor pembangunan yang lain membuka dialog lain yaitu dengan kunjungan-kunjungan ke masyarakat," ujarnya saat ditemui di Rumah Dinas Wali Kota Tangsel, Lengkong Gudang, Serpong, Tangsel, Kamis (4/6/2021) kemarin.

Benyamin pun telah menyiapkan mekanisme jadwalnya untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat sesuai janjinya dulu.

"Saya akan jadwalkan hari kamis dan hari Jumat itu nanti pada waktunya saya turun ke masyarakat, saya gak sendiri saya bersama kepala dinas,"

Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie
Wali Kota Tangsel, Benyamin Davnie (TribunBanten.com/Zuhirna Wulan Dila)

"Nanti kita dengarkan mereka siapa saja mau itu RT, tokoh agama atau siapapun kita berdialog dengan mereka," jelasnya.

Bagi pria yang dikenal hentrik dalam memenangkan Pilkada Tangsel tiga periode ini yakin bisa mengeksekusi keinginan masyarakat agar kotanya semakin maju.

"Nanti kita catat kalau bisa langsung dieksekusi dengan teman-teman dinas saya, jadi harapan masyarakat untuk sesuatu yang selama ini koridornya begitu panjang musrenbang, saya akan coba persingkat yang kalau kata orang blusukan atau apapun,"

"Jadi saya jadwalkan senin selasa rabu saya bekerja di kantor, kamis jumat saya akan bekerja di tengah-tengah masyakarat dengan dinas-dinas," ucapnya.

Benyamin meminta masyarakat tak perlu khawatir, karena ia akan berusaha untuk menepati janji-janji yang pernah dilontarkan dulu.

"Iya Insha Allah, kami sedang susun jadwalnya jangan sampai bentrok dengan acara-acara yang lain," tegasnya.

Baca juga: Benyamin Davnie Minta Warga Tangsel Tahan Diri Tidak Mudik Lebaran

Halaman
12
Sumber: Tribun Banten
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved