Breaking News:

Pedagang Sayur di Serpong Disabet Celurit Geng Motor di Pagi Buta, HP dan Duit Rp 600 Ribu Dirampas 

Korban sempat melakukan perlawanan hingga para pelaku membacok bagian badannya sembari merampas HP dan uang tunai senilai Rp 600.000.

Editor: Abdul Qodir
Istimewa/Tangkap layar CCTV
Aksi perampasan disertai pembacokan terhadap seorang pedagang sayur oleh kawanan geng motor terjadi di Serpong Utara, Tangerang Selatan, pada Sabtu, 24 Juli 2021, dan terekam kamera CCTV. 

TRIBUNBANTEN.COM, SERPONG - Aksi perampasan disertai pembacokan terhadap seorang pedagang sayur oleh kawanan geng motor, terekam kamera CCTV dan beredar luas di masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu, 24 Juli 2021.

Kanit Reskrim Polsek Serpong, Iptu Djoko Aprianto membenarkan kajadian di rekaman video tersebut.

Korban diketahui berinisial M (35) mengalami luka di pinggang akibat sabetan sebilah celurit anggota geng motor tersebut. Selain itu, telepon genggam dan uang Rp 600 ribu milik korban juga dirampas.

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Raya Serpong, persisnya di Jalan Nangka 5, Kampung Baru, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

"Pagi itu dia (korban-red) mau beli sayur di  Cikokol. Kejadian kurang lebih jam 03.15 WIB, dia mau berangkat, lagi nunggu angkot sambil mainin HP. Sekitar pukul 03.15 datang tuh datang dua motor matic, kurang lebih lima orang,," kata Djoko saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Sabtu (24/7/2021).

Baca juga: Patroli Sahur Berujung Cekcok Antarkelompok, Komplotan Geng Motor yang Bacok Warga Serang Ditangkap

Baca juga: Dua Terduga Maling Motor di Tangerang Diamuk Massa Meski Tangan Sudah Diikat, Polisi Lepas Tembakan

Djoko menjelaskan saat itu korban sedang menunggu angkutan kota (angkot) guna menuju pasar yang terletak di kawasan Cikokol, Kota Tangerang. 

Tiba-tiba saja gerombolan motor itu langsung menghampiri korban yang berdiri sendirian di kawasan sekitar. 

Lantas, para pelaku pun langsung menodongkan senjata tajam jenis celurit kepada korban. 

Korban sempat melakukan perlawanan hingga para pelaku membacok bagian badannya sembari merampas HP dan uang tunai senilai Rp 600.000.

"Awalnya dari gang dulu masuk dia si pelaku. Enggak lama dia keluar motor dekatin korban, para pelaku ini nyamperin, terus pakai senjata tajam celurit. Dia berusaha untuk minta HP-nya, terus kena lah HP-nya. Terus sempat dibacok di pinggang," jelasnya. 

Baca juga: Testimoni Penjaga Bendungan Lama Pamarayan, Kerap Dengar Suara Tawa Hingga Lihat Sosok Noni Belanda

Baca juga: Rampas Motor Milik Seorang Wanita, Oknum Polisi Diamuk Massa hingga tak Sadarkan Diri

Baca juga: Pedagang Sayur Keliling di Pandeglang Dibegal dengan Golok di Leher, Motor dan Modal Usaha Raib

Polsek Serpong tengah menyelidiki kasus ini dengan meminta keterangan dari korban serta mengambil rekaman CCTV di lokasi kejadian. 

"Korban kami cek ke rumahnya lagi berobat dulu, proses pemulihan dulu. Sementara ini belum buat laporan, tapi sudah kami arahkan agar nanti kalau sudah pulih kami suruh buat laporan di kantor, sambil kami pengembangan lah. Sudah dapat CCTV, kami upayakan ungkap," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Tunggu Angkot di Pagi Buta Pedagang Sayur Dibacok Geng Motor, HP dan Duit Rp 600 Ribu Dirampas

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved