Breaking News:

Fakta Tabrakan Maut di Bintaro: Pengendara Moge Kaget Lihat Pemotor Berhenti saat Melaju 70 Km/Jam

Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan masih mendalami kasus kecelakaan lalu lintas di kawasan Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Editor: Glery Lazuardi
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAH TOHIR
Kondisi Moge Kawasaki RE-6n yang terlibat kecelakaan maut di Bintaro, Pondok Aren, Tangsel, saat diamankan di Mapolres Tangsel, Jalan Raya Promoter, Serpong, Selasa (2/8/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM - Satuan Lalu Lintas Polres Tangerang Selatan masih mendalami kasus kecelakaan lalu lintas di kawasan Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan, pada Minggu (1/8/2021).

Pengendara sepeda motor gede menabrak seorang wanita yang sedang mengendarai sepeda motor hingga meninggal dunia.

Kecelakaan maut itu bermula dari AS, pengendara Kawasaki RE-6n yang melaju di Jalan Raya Boulevard Bintaro, dari arah simpang Permata menuju arah Giant Bintaro, Bintaro Sektor 7, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Sesampainya di dekat Hotel Santika, AS yang memacu mogenya cukup kencang itu menabrak H (49), wanita pengendara motor Honda Beat di depan. Dari kecelakaan itu, H cidera parah di bagian kepala hingga tewas di lokasi.

Baca juga: Tabrakan Dua Motor di Kawasan Industri Krakatau Steel, Satu Orang Tewas

Baca juga: Brak! Motor Kawasaki KLX vs Pickup di Bojongmanik Tabrakan Adu Banteng, 2 Orang Tewas di Tempat

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan, Iptu Nanda Setya Pratama Baso, mengatakan sudah mengumpulkan sejumlah bukti, termasuk rekaman closed circuit television (CCTV) terkait kasus kecelakaan maut

Keterangan saksi, termasuk dari AS (17), pengendara motor gede (moge), juga sudah didapatkan.

Setelah memeriksa CCTV, Nanda mengungkapkan, saat ditabrak, H dalam kondisi berhenti di tengah jalan lajur tiga, diduga hendak belok ke kiri.

"Untuk analisanya dari rekaman yang kita dapatkan. Kita lihat dari CCTV itu bahwa sepeda motor Beat yang datang dari arah Flyover Permata itu dari lajur ketiga, dia hendak berbelok ke arah Giant. Di situ dia sempat berhenti," kata Nanda di Mapolres Tangsel, Jalan Raya Promoter, Serpong, Senin (2/8/2021).

Sementara H berhenti di tengah jalan, rombongan moge melintas, termasuk AS.

Nanda mengungkapkan saat itu, AS sedang konvoi sunday morning ride (sunmori) bersama dua temannya yang sama-sama menunggang moge.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved