Breaking News:

Membanggakan! Pemkab Serang Raih Stand Terkomunikatif di Pameran Apkasi Otonomi Expo 2021

raihan penghargaan itu membanggakan pemkab dan seluruh masyarakat Kabupaten Serang.

dokumentasi Diskominfosatik Kabupaten Serang
Pemkab Serang meraih Stand Terkomunikatif pada Pameran Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo 2021. 

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Pemkab Serang meraih Stand Terkomunikatif pada Pameran Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Otonomi Expo 2021.

Pameran digelar di Jakarta Convention Center (JCC) pada 20-22 Oktober 2021.

Sekda Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud Sahiri, bersyukur atas raihan penghargaan tersebut.

“Alhamdulillah meraih penghargaan sebagai Stand Terkomunikatif,” ujar Entus melalui rilis yang disiarkan Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosatik), Jumat (22/10/2021).

Menurut dia, raihan penghargaan itu membanggakan pemkab dan seluruh masyarakat Kabupaten Serang.

Baca juga: Pemkab Serang Berupaya Menghasilkan Perencanaan Daerah yang Berkualitas

Entus berterima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat, terutama bagi pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM).

“Terima kasih kami bagi yang berpartisipasi aktif di dalam kegiatan pameran yang mewakili stan Kabupaten Serang,” ucapnya.

Mantan kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) ini berharap raihan itu berdampak bagi semakin semangatnya para pelaku UMKM di Kabupaten Serang.

“Semoga penghargaan ini menjadi pemicu dan penyemangat untuk lebih maju lagi, lebih baik lagi, dan tentunya menjadikan pelaku UMKM di Kabupaten Serang menjadi lebih sejahtera,” katanya.

Baca juga: Pemkab Serang Berikan Motor untuk 38 Pendamping PKH dan 69 Pendamping Jamsosratu

Menurut Entus, sesuai arahan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, Kabupaten Serang dalam pameran Apkasi Otonomi Expo 2021 menampilkan segala potensi produk UMKM.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved