Breaking News:

IPPNU Siap Terima Ajakan Diskominfosatik Kabupaten Serang Bersinergi Gelar Literasi Digital

Tentunya Pemkab Serang memerlukan sinergi dari berbagai elemen dan komponen, satu di antaranya IPPNU

dokumentasi Diskominfosatik Kabupaten Serang
Kadis Kominfosatik Kabupaten Serang, Anas Dwi Satya Prasadya, menghadiri pelantikan ketua dan pengurus IPPNU masa bakti 2021-2023 dilantik di aula TB Suwandi Setda Kabupaten Serang, Minggu (12/12/2021). 

TRIBUNBANTEN.COM, KABUPATEN SERANG - Ketua dan pengurus Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) masa bakti 2021-2023 dilantik di aula TB Suwandi Setda Kabupaten Serang, Minggu (12/12/2021).

Dalam kesempatan itu, Kepala Dinas Komunikasi, Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosatik) Kabupaten Serang, Anas Dwi Satya Prasadya, mengajak pengurus IPPNU untuk bersinergi.

Yaitu bersinergi menggelar literasi digital yang bertujuan untuk bisa memanfaatkan menggunakan internet yang sehat, bijak, aman, dan berbudaya.

Menurut Anas, melihat generasi sekarang yang lebih banyak bermain gim.

Baca juga: Diskomsantik Pandeglang Datangi Diskominfosatik Kabupaten Serang untuk Belajar SPBE

"Ini mungkin jadi perhatian kita bersama, bagaimana generasi-generasi kita ini menjadi pemimpin yang akan datang," katanya lewat rilis yang diterima TribunBanten.com, Senin (13/12/2021).

Anas sangat berharap pelantikan ketua dan pengurus IPPNU dikelola secara baik, sehat, dan bisa memberikan sumbangan untuk masyarakat di sekitarnya.

“Adik-adik ini calon-calon pemimpin masa-masa yang akan datang, pasti. Saat ini, kami berdiri di tengah orang-orang yang hebat, yang akan membawa perubahan di Kabupaten Serang, Provinsi Banten, bahkan Indonesia,” ucapnya.

Untuk itu, Anas berharap bisa bekerja sama menggelar literasi digital dan pembelajaran tentang digital.

“Kami berharap dengan peran IPPNU di Kabupaten Serang, kita dapat berkolaborasi bekerja sama, bukan hanya literasi digital, tapi banyak hal yang bisa kita lakukan di tengah kondisi seperti ini,” ujar Anas.

Pelantikan ketua dan pengurus IPPNU masa bakti 2021-2023 dilantik di aula TB Suwandi Setda Kabupaten Serang, Minggu (12/12/2021).
Pelantikan ketua dan pengurus IPPNU masa bakti 2021-2023 dilantik di aula TB Suwandi Setda Kabupaten Serang, Minggu (12/12/2021). (dokumentasi Diskominfosatik Kabupaten Serang)

Plt Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) ini juga berharap ketua dan pengurus IPPNU membawa angin segar bagi pembangunan di Kabupaten Serang.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved