Breaking News:

Minta Dikerokin, Pria Asal Lebak Ini Malah Rudapaksa Tetangga yang Berusia 17 Tahun Hingga Hamil

Aksi kejinya itu dilakukan di rumahnya sendiri, dan kini korban yang baru berinisial A (17) tengah mengandung 6 bulan akibat dirudapaksa pelaku.

Kompas.com/ Ericssen
Ilustrasi pencabulan 

Laporan wartawan Tribunbanten.com, Marteen Ronaldo Pakpahan

TRIBUNBANTEN.COM, LEBAK - Pria paruh baya berinisial D (55) asal Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak tega merudapaksa tetangganya sendiri yang masih dibawah umur.

Aksi kejinya itu dilakukan di rumahnya sendiri, dan kini korban yang baru berinisial A (17) tengah mengandung 6 bulan akibat dirudapaksa pelaku.

"Pada waktu itu, pelaku menggunakan modus untuk minta dikerok karena masuk angin. Akan tetapi setelah itu, pelaku dengan beringas melakukan persetubuhan kepada korban dirumahnya," kata Kanit PPA Polres Lebak Ipda Reza Kurnia saat dihubungi, Senin (29/3/2021).

Korban yang saat itu hendak melawan pun langsung diancam dengan cara disumpal mulutnya dan dipaksa harus melayani hawa nafsu pelaku.

Baca juga: Pemandu Lagu yang Tewas Setengah Telanjang Sempat Dilindas Truk, Ayu Dirudapaksa Saat Sekarat

Baca juga: Diajak Ortu ke Dukun yang Ngaku Bisa Pindahkan Janin, Gadis yang Sedang Hamil Ini Malah Dirudapaksa

Setelah melayani pelaku, korban pun diminta agar tidak memberitahukan kepada orang tuanya kasus tersebut.

Hingga akhirnya, kasus tersebut terbongkar oleh orangtua korban yang melihat perubahan sikap korban. Orangtua korban pun hendak menanyakan dan meminta korban jujur dengan perubahan perilaku korban.

"Akhirnya diketahui bahwa korban telah disetubuhi dan sedang hamil. Orangtuanya sempat meminta pertanggujawaban kepada pelaku dengan cara nikah siri, akan tetapi pelaku pun melarikan diri," tegasnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian pun sedang melakukan pemburuan terhadap pelaku yang melakukan rudupaksa terhadap tetangga yang masih dibawah umur tersebut.

Remaja di Serang Dipaksa Saksikan Orangtua Bersetubuh Lalu Dirudapaksa

Halaman
1234
Penulis: Marteen Ronaldo Pakpahan
Editor: Yudhi Maulana A
Sumber: Tribun Banten
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved